Cute and black little(mungil imut dan hitam)steemCreated with Sketch.

in #artzone6 years ago

Hai kawan semua yang lagi ngopi atau lagi beraktifitas, saya ingin mencoba berbagi gambar binatang yang di anggap hama, dalam bahasa aceh biasa di sebut"BANA"kalau bahasa indonesianya entah walang sangit namanya udah lupa saya,nah binatang yang satu ini dia memiliki warna hitam,kebiasaannya walang sangit ini hadir di perkampungan saat persawahan mau memanen,

My friends all the more coffee or again activity, I want to try to share images of animals that are considered pests, in ordinary aceh language called "BANA" if the Indonesian language is some kind of slander its name has forgotten me, now this one animal has black color , the habit of this pest is present in the village when the rice fields want to produce results,

image
Gimana kawan steemians pernah liatkan binatang seperti di gambar postingan saya dia atas,kalau kawan-kawan steemians ada liat walang sangit jangan kawan-kawan pegang karena ada diantaranya di pegang pun bisa-bisa tangan kita berbau, dan ada juga yang tidak berbau kalau tidak tercepit, makanya kawan-kawan steemians jangan asal pegang binatang kecil mungil lagi hitam yang satu ini.

How do my friend steemians ever liek animals like in the picture of my post he was over, if steemians friends there are tough guys walang do not hold friends because there is one in the grasp can be our hands smelly, and some are not smelly if not squeezed , so friends steemians do not just hold this small little animal again black this one.

image
Walang sangit yang memiliki ukuran mungil ini dapat menghanguskan rumputan di saat mereka berkelompok,rumputan yang ada gerombolan walang sangit akan hangus, yang dasarnya berwarna hijau menjadi warna hangus kering,terlihat boleh kecil akan tetapi memiliki efek yang amat besar.

Walang sangit that has this tiny size can sing the rumputan when they are in groups, the herbs that there are hordes of orange, will be charred, which is essentially green to a dry charred color, it looks small but it can have a very big effect.

image
Hanya ini yang dapat saya berbagi di steemit hari ini, semoga bermamfaat bagi diri saya dan bagi para steemians saya@khaidiral mengucapkan banyak terima kasih kepada para teman semua yang telah meng upvote dan memberi saya masukan.

This is all I can share in steemit today, may be useful for myself and for my steemians @khaidiral to thank many friends all who have upvote and give me input.

image

Sort:  

i followed you @a-0-0

Yes, thank you
If you want to upvote I'm happy
Thanks a lot

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Sudah saya vote teman ya

Mkasih ya moga kita bisa sling membantuu

Sudah upvot y

Makasih ya teman
Moga kita saling vote sllu.
Aku di aceh utara

Biasanya kalau musim panen padi di persawahan maka mulailah banyak berterbangan walang sangit yang jumlahnya sangat sengit mengintari lampu-lampu di jalanan dan perumahan penduduk serta baunya kalau kena sangat sengat - menyengat di hidung
salam kenal kembali

Kereeeeen komentar nya, mkasih ya....
Mkasih dah mau komen dan dah mau vote
Klo blh mnta di resteem kalo mau

Sudah follow mas, salam kenal aja

Iya terimakasih kembali.

Mas, kalau minta di reblog satu boleh, mas yg reblog post saya

Postingan ini sudah saya resteem ya
sesuai permintaannya @khaidiral
bisa di cek hasil reestemnya di akun @khadafibarawas

Iyaaa saya percya makasih banget ya.... Maaf udah merepotkan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66297.29
ETH 2682.98
USDT 1.00
SBD 2.87