(Sketchbook story 3) Steemit Logo in Typical of Aceh

in #art7 years ago (edited)

Hola Steemians, apa kabar? semoga selalu dalam keadaan sehat dan ceria!
Hari ini, saya telah menyelesaikan karya seni saya berupa doodle Steemit, butuh waktu sekitar 3-4 jam untuk membuatnya. Pada gambar ini, saya menggabungkan antara logo Steemit dengan motif Kerawang Gayo, khas Aceh. Ide ini saya dapatkan ketika sedang duduk bersama teman di warung kopi.

Mengapa logo Steemit?
Ini karena saya mulai menyukai dan semangat Steemit, saya baru bergabung dan menulis karya disini sekitar kurang dari dua minggu yang lalu. Saya mendapatkan tanggapan positif dari teman-teman disini, saya sangat senang bisa bergabung bersama orang-orang yang positif dan berkarya. Menurut saya Steemit sangat mengagumkan, disini saya bisa berbagi karya yang saya buat dan mendapatkan sesuatu yang layak untuk diterima.

Kerawang Gayo, Aceh
Saya memilih menggunakan motif ini karena saya berasal dari Aceh, ini merupakan salah satu dari berbagai macam motif khas Aceh. Kalian bisa cek di internet untuk melihat berbagai macam motif khas Aceh yang sangat indah dan unik. Semoga kalian menyukainya.

Nah, ini adalah tahapan-tahapan dari awal saya membuat karya seni ini, dimulai dari membuat sketsa dasar, menebalkan sampai finishing.

(ENG : Hola Steemians, how are you? hopefully you all guys always be healthy and cheerful!
Today, I've finished my artwork in Steemit doodle, it took about 3-4 hours to make it. In this picture, I combine the Steemit logo with the motif Kerawang Gayo, typical of Aceh. This idea I get when I'm sitting with a friend in a coffee shop.

Why the Steemit logo?
This is because I started to like and excited with Steemit, I just joined and wrote my artwork here about less than two weeks ago. I get positive feedback from many friends here, I am very happy to join with people who are positive and i think Steemit is amazing, in here I can share the work I made and get something worthy to be accepted.

Kerawang Gayo, Aceh
I chose to use this motif because I came from Aceh, this is one of various kind typical motifs of Aceh. You can check on the internet to see the various unique motifs of Aceh, it's very beautiful and unique. Hope you all guys like it.

Well, these are the stages from the beginning I made this artwork, starting from making basic sketches, thicken till finishing.
PicsArt_09-17-11.41.11.png

SKETSA DASAR
Saya menggunakan pencil HB dan 2B.
( BASIC SKETCH
I used HB and 2B pencils )
IMG_20170917_160910-01.jpeg

PENEBALAN
Saya menggunakan drawing pen ukuran 0.1, 0.7 dan spidol hitam.
( BOLD
I used drawing pen size 0.1, 0.7 and black boardmarker )
IMG_20170917_170446-01.jpeg

IMG_20170917_181015-01.jpeg

FINISHING
Saya menambahkan motif-motif lain untuk menambah keindahan hasil dan juga logo Steemit
( I added other motif to make it looks more beautiful and of course, Steemit logo too )
IMG_20170917_230137-01.jpeg

IMG_20170917_232213-02.jpeg

Dan ini hasilnya! Semoga kalian menyukainya, vote dan komen agar saya tahu apa pendapat teman-teman, terimakasih!
( And this is the result! Hpe you all guys like it, please vote and comment below to let me know what you think about my artwork, thank you for visit me! )
PicsArt_09-17-11.41.11.png

Sort:  

bereh, dan mantap, seni yang mengagumkan...
salam sukses selalu

Hihi terimakasih bg 🙏

luar biasa murid aku.. bhahhahahahahaha...

kembangkan lagi woii..

Thankyou suhu bhahahak ! 😹😹

Guru dan Murid Berdahak behakhakhakhakhak...

Wkwkwk

behakhakhakhakhakhak

😹😹😹😹😹

Menarik sekali :D

Terimakasih 🙏

woww..warbiasahhhhh...

Terimakasih bg 🙏

Kl kutengok, foto kurang simetris.. Sengaja mereng ya? 😂

Iya bang, satu besar satu kecil kanan kiri beda, bahahaha

bakat yang luar biasa nih....... keren doodlenya

Terimakasih 🙏

Good Work @cutthara
Teruslah BERKARYA

Terimakasih banyak 🙏

Hai @cutthara! Senang dengan ini.. sudah kami upvote yah.. :^)

Wah terimakasih ya 🙏

Woppppp, ga capek2 duduk dri siang ampe malam hahahaha.. Good job

Ihihi walaupun belum sempurna 😹

Good post @cutthara karya seni yang sangat indah kolaborasi logo steemit dengan seni kerawang khas gayo, sehingga membuat ide seni yang sangat cemerlang tidak sempat terbesit di pinta saya, anda luar biasa, karya seni yang sangat indah dan bgus semoga terus berkarya di steemit saya menunggu postingan karya anda selanjutnya @cutthara

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63606.08
ETH 2603.60
USDT 1.00
SBD 2.83