Benarkah ini yang paling indah?

in #art6 years ago (edited)

Tidak sengaja, ketika merapikan buku-buku yang ada di lemari disamping televisi ruang istirahat. Saya menemukan gambar yang bagi saya sangat jelek "bagi saya". Maklum saya tidak punya imajinasi dan kemampuan dalam menggambar dan hanya mampu memberikan penilaian.


![image]()
Tetapi sekarang saya mulai berpikir tentang gambar ini, mungkin ini milik keponakan saya ketika menggambar disekolah. Dan inilah karya terbaiknya saat ini jika dibandingkan dengan kemampuan saya saat seusia mereka. Saya sangat yakin dan bahwa guru kesenian mereka akan memberikan apresiasi dan nilai 100 atas hasil dari karyanya ini.
![image]()
Mereka adalah generasi penerus bangsa yang suatu saat nanti akan meneruskan karya-karya yang ada sekarang ini menjadi lebih baik di masa mereka jika besar nanti. Saya sadar, ini adalah karya dari tangan atas kesenian mereka yang paling indah dan sempurna bagi mereka. Dan mereka bangga dengan hasil karya mereka sendiri. Teruskan semangat dalam berkarya adik-adik kami semoga kalian menjadi pemimpin negeri ini yang adil dan bijaksana serta menjadi seniman yang memberikan manfaat bagi semua orang
**lukisan dalam hati hasil karya buah hati** # Follow & upvote me @bate12

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66396.53
ETH 3174.43
USDT 1.00
SBD 4.15