#DAILYART 52 | Drawing Dolphin

in #art7 years ago

68891353-E9F6-4859-BC0C-57BA29373C1F.jpeg

Hallo steemian selamat pagi!
Postingan kali ini saya akan menggambar seekor lumba-lumba (dolphin), seperti biasa saya menggunakan aplikasi auto desk skecthbook di smartphone kecil saya untuk mneggambar, Lumba-lumba adalah mamalia laut yang sangat cerdas, selain itu sistem alamiah yang melengkapi tubuhnya sangat kompleks. Sehingga banyak sekali teknologi yang terinspirasi dari lumba-lumba.
Dan kali ini saya mencoba menggambar mamalia ini berikut proses pengerjaan.


Seperti biasa kita mulai dengan garis-garis sketsa membentuk tubuh garis bagian dalam dan luar.


Mari kita lanjutkan dengan memberi warna sesuai dengan yang kita inginkan, nah disini saya memilih warna biru muda tua dan hitam.


Dan langkah yang terakhir adalah memberi warna pudar pda baground nya, agar tidak terlalu polos dan stadard, saya dapat masukan dari mr alberjester tentang baground dan menggambar yang baik di steemit.


Selamat mencoba semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Follow @arifmunandar72

D6B42391-D600-4F66-AB0D-83EA5A584524.jpeg

Sort:  

Itu ngerjainnya di hp aja?
Tp hasilnyaa baguuuss sekali.

Thx for share dan salam kenal.

Betul di hp, terimakasih, ya terimakasih sudah berkunjung

Congratulations @arifmunandar72! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Ilmu yang bermanfaat bg,sukses selalu

Terimakasih sudah berkunjung

Mantap dek...
Keep strong :)

Tehniknya bagus terima kasih artiklenya
Saling follow dan upvote mas kalo berkenan

Terimakasih sudah berkunjunu, sudah saya follow

Karya yang baik adalah karya yang berasal dari ide dan imajinasi dari diri sendiri, dan abang dah punya kriteria itu.. Nice bro you've got my vote 👍

terimakasih apresiasinya, saya hargai untuk votenya

bereh that .... lanjutkan

teurimeng geunaseh adun

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65364.69
ETH 2650.49
USDT 1.00
SBD 2.86