ARK TRIBE GAME - Prolog Cerita - bagian 4

in #arkindonesia6 years ago

arkte.jpg

Setelah Amburadul (Miwa)

Saya melirik bahu Aurora-san. Sejujurnya saya akan bertaruh pada kekalahannya jika saya ditanya hasil pertarungan antara seorang Dewa, dan seorang dari Abyssal Mulia. Terlebih lagi sejak dia baru berusia delapan belas tahun, dan yang ditinggikan pasti lebih tua setidaknya seratus tahun.

Dia dengan mudah bisa terbunuh, tetapi dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan kita. Apa yang kurang dalam kekuatannya, ia mengalah dengan keberanian dan tekad. Ada api membakar dalam dirinya, gairah, dan itu mengaduk sesuatu di dalam diriku.

Mengingat kekaburan saya pada saat itu, saya tidak mendapatkan pandangan yang baik padanya saat dia melintas di depan musuh dan melindungi kami. Tetapi saya berharap demikian. Aku adalah seniornya di guild dan seharusnya melindunginya.

Untuk saat ini, meskipun, saya senang dia datang lebih awal - bukan hanya karena dia menyelamatkan hidup kami, tetapi karena sekarang saya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk lebih mengenalnya. Mataku terus melayang di sepanjang kakinya saat dia berjalan di depanku. Sangat sulit untuk tidak memandangi saat dia mendaki kemiringan di depanku.

Saya sangat terbiasa dengan wanita yang secara praktis menghempaskan diri pada petarung paling terkenal di antara guild dan milisi. Sudah pasti saya memanfaatkan adorasi itu berkali-kali. Banyak pejuang wanita mengambil keuntungan dari status selebritis itu, juga, dan cenderung memamerkan tubuh mereka dengan pakaian provokatif.

Tapi Nona Aurora-san tentu saja berbeda. Pilihan pakaiannya cukup praktis, faktanya. Kakinya sepenuhnya tertutup, bagian atasnya menutupi depan dan punggungnya sepenuhnya, leher v yang tipis tidak terlalu dalam. Hanya lengannya, yang sekarang dicat dengan memar yang mengerikan, terpapar. Saya harus mengakui saya menemukan dia menjadi sedikit teka-teki.

Setelah kami berjalan selama satu jam atau lebih setelah perkelahian, Kenten memutuskan bahwa karena kami sekarang keluar dari hutan, akan lebih bijaksana untuk berkemah dan beristirahat satu hari sebelum pergi ke sebuah kota yang mungkin merajalela dengan bidaah. Sebelum kami tiba di lokasi perkemahan, saya pindah dekat dengannya.

"Aku baru ingat sesuatu," aku mengumumkan. "Saya percaya bahwa itu adalah mentor Anda yang melatih Putra Mahkota Sunsa, bukan?"

Dia mengangguk. “Dia tidak begitu menyukai gagasan itu, tetapi setuju setelah saya menulis permintaan pribadi atas perintah Guru. Sekarang setidaknya dia memiliki orang lain untuk berteriak selain aku. Dia masih mengatakan bahwa dia tidak ingin mendidik seorang anak yang akan lari ke ayahnya setiap kali dia tidak setuju. ”

“Bukan gaya raja Sunsa untuk memanjakan siapa pun, bahkan anaknya sendiri,” jawab saya.

"Sepertinya Raja Sunsa juga mengatakannya," jawab Nona Aurora-san. "Kabar baiknya adalah Pendeta Tinggi mengatakan kepada saya bahwa Saint Shen bergaul dengan baik dengan Yang Mulia."

“Sekarang itu langka. Raja Asami bukanlah orang yang kepercayaannya sangat mudah didapat. ”

"Yah, seperti yang saya katakan, saya hanya senang Saint Shen menemukan murid lain ..."

"Apakah kamu takut padanya?" Aku bertanya sambil tersenyum.
“Itu ... itu tidak sama sekali. Hanya saja saya tidak merasa saya menjadi lebih kuat sejak awal di mana orang tua saya tidak mengajari saya apa pun, dan mentor saya akan mengajari saya tentang Keyakinan kami, ”jawabnya, menggeser berat badannya dari satu kaki ke kaki lainnya.

"Aku mengerti ... Katakanlah, di antara bentuk Sepuluh Perintah, apakah ada busur?," Kataku, berpikir aku akan sedikit mengubah topik pembicaraan. "Aku belum pernah bertemu seseorang dengan busur jiwa di luar kuil kami."

"Panah Hukum adalah busur panah," katanya, "tapi aku benar-benar tidak dapat menggunakannya dengan baik untuk saat ini, apalagi dengan bahu di negara ini."

Dia menatapku dengan curiga. "Mengapa?"

“Yah, Kenten menempatkanmu di bawah tanggung jawabku, jadi aku bertanggung jawab untuk melatihmu, kan?” Dia menatapku tanpa berkata-kata. Saya tidak bisa menyalahkannya. Hal terakhir yang biasanya dilakukan oleh seorang Saint of Nature adalah melatih para penganut agama lain dalam memanah. Itu terlalu merepotkan. Tapi dia adalah guildmate saya, dan saya punya agenda sendiri juga.

"Saya kira?" Katanya. “Pedang yang bentuknya selalu berubah adalah senjata dasar kami dari dewa Misteri. Mentor Shen juga memiliki bentuk arcabow. Dia telah mencoba mengajari saya memanah, tetapi saya tidak pernah benar-benar berkembang sebanyak itu ... ”

Dari sudut mataku, aku melihat Kenten mondar-mandir ke segala arah, dengan jelas menentukan batas yang tepat untuk perkemahan. Wajahnya menunjukkan ekspresi tegas yang memberitahuku bahwa dia telah mengambil keputusan, dan itu berarti dia akan segera memberi kita semua perintah.

“Saya yakin Anda memiliki beberapa keterampilan dengan haluan,” kataku untuk mengakhiri percakapan. “Mungkin besok kita bisa membahas teknik memanah. Kedengarannya bagus?"

“Saya akan mencoba yang terbaik,” jawabnya sambil tersenyum lebar.

Kenten memberi perintah, dan kami mulai mengumpulkan barang-barang untuk sebuah kebakaran. Nona Aurora-san melakukan urusannya sendiri lagi: memanggil golem, membuatnya bekerja, membuat pemandian air panas ... Kali ini, pemandiannya secara signifikan lebih kecil, jadi semua orang mengira kita tidak diundang. Dia tidak berada di sana sangat lama sebelum dia melompat keluar dan handuk. Begitu dia menggunakan semacam mantra teleportasi untuk mengganti pakaian regulernya, aku mendekatinya di luar tendanya.

Aku membungkuk ke arahnya untuk menciumnya lagi, tetapi dia meringis. "Maaf, sepertinya hari ini tidak akan melakukan apa-apa," katanya dengan sedikit kekecewaan. Aku menyeringai, mengatakan itu untuk nanti, dan dia masuk ke dalam tendanya. Saya tidak melihatnya sampai hari berikutnya saat dia berjaga-jaga dengan Chiki malam itu.

Keesokan paginya, kabut tipis muncul di sekitar perkemahan kami. Kenten telah memilih tempat bagus yang tetap sedikit lebih hangat daripada daerah sekitarnya, tetapi sekarang dingin merembes ke dalam segalanya. Dia menginstruksikan semua orang untuk beristirahat sejenak. Kami perlu memastikan bahwa kami memiliki kekuatan penuh sebelum kami pergi ke kota.

Saya menemukan Nona Aurora-san berdiri di luar tendanya, bahunya benar-benar sembuh setelah istirahat malam penuh. Menyembuhkan dengan mudah adalah salah satu hadiah yang lebih nyaman yang telah kami terima dari Tuhan. Ketika saya menyapanya, dia memberi saya senyum setengah tertarik. Saya sedikit terkejut dengan reaksinya, terutama setelah berbagi ciuman dengannya malam sebelumnya. Agak terganggu, aku memanggilnya untuk ini. Dia menatapku seolah-olah terganggu.

"Uh ... Miwa-sama?" Dia bertanya seolah baru saja tiba. "Hai, bagaimana kabarmu?" Pipinya agak memerah hingga sedikit merah jambu. Sejenak aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

"Saya sudah berbicara dengan Anda selama satu atau dua menit penuh," kata saya.

“Oh, saya minta maaf, saya tidak benar-benar ada di sana,” jawabnya. "Aku sedang berusaha mencari tahu satu atau dua ... Bahkan jika aku berinteraksi denganmu, pikiranku benar-benar di tempat lain."

Saya ingat bahwa Yoten telah memperingatkan saya bahwa para anggota imannya sering kelihatannya terbatas, dan bahwa mungkin sulit untuk memiliki hubungan apa pun dengan mereka. Tidak yakin apakah kami akan memiliki hubungan, tetapi saya tertarik untuk setidaknya memiliki beberapa keintiman dengannya.

“Bagaimana cara para siswa dilatih di dalam imanmu?” Saya bertanya padanya, sambil mengajukan pertanyaan acak untuk mendapatkan perhatiannya.

“Saya ingat membenci sesi-sesi itu,” dia tertawa, saat dia menatap saya. “Pada prinsipnya karena Saint Shen sedang tidur di dekat saya. Dia memberi saya teka-teki dan bertanya kepada saya apa kebenaran di belakang mereka. Sampai saya mengetahui hal ini, dan kemudian dia akan memberi saya petunjuk ke arah yang lain, dan seterusnya sampai saya dapat menemukan Kebenaran Duniawi. ”

Dia sepertinya bersedia mengatakan sesuatu yang lain, tetapi dia menahan diri untuk tidak mengatakan lebih banyak. Sebelum saya bisa mendesaknya, Kenten menelepon saya untuk menanyakan jalan terbaik kami menuju kota, jadi saya harus meninggalkannya.

Ketika saya kembali, saya menemukan Nona Aurora-san menggunakan arcabownya. Yang mengejutkan saya, dia meniru gerakan saya. "Pertama dia mengambil sikap aneh itu untuk menenangkan dirinya ..." katanya sebelum menenangkan diri. Begitu dia yakin bahwa berat badannya seimbang di kedua kakinya, dia fokus. "Dia menarik relatif lambat, antara nafas ..." Jadi dia melakukan hal yang sama.

Itu adalah langkah penting saya, tetapi dia menambahkan langkah di sana. Setiap kali dia menarik tali lebih dekat ke wajahnya, dia memfokuskan sedikit lebih banyak energi. Panah itu perlahan terbentuk saat dia melakukan itu. Begitu talinya dekat dengan wajahnya, dia menutup matanya.

Dia mencoba mencari tahu bagaimana saya membidik. Bagian itu naluriah. Kami akan menerima itu ketika kami menjadi dewa terharu dari Dewa Alam, jadi dia harus mengambil pendekatan lain yang lebih tradisional. Dan dia melakukannya: dia menenangkan dirinya, mengumpulkan lebih banyak, dan lebih banyak lagi, dan bahkan lebih banyak energi di anak panahnya.

Meski tahu saya ada di sana dan mengawasinya, dia tidak berhenti berlatih. Dia telah memanggil golem yang memiliki bentuk dewa yang disentuh, mungkin seseorang yang tidak terlalu dia sukai, dan mencoba untuk membidiknya, tapi panahnya langsung di semak-semak di belakangnya.

Saat panah itu melesat, semak-semak itu dikonsumsi dalam lingkup api neraka, menarik perhatian semua orang. Saya bisa merasakan panas dari tempat kami berdiri. Itu adalah sihir yang sangat kental.

Dengan gelombang sederhana dari tangannya, dia membuat area itu terlihat persis seperti sebelum dia menembakkan panah, dan dia mencoba lagi bidikannya ... hanya untuk berakhir dengan hasil yang sama.

"Jika kau mengizinkanku," kataku, mendekat lebih dekat dengannya. "Pemahaman Anda tentang seni kami, dan betapa luar biasanya Anda melakukan langkah pertama, itu bagus, tetapi tujuan Anda bisa menggunakan beberapa pekerjaan."

"Bisakah aku memaksakannya padamu?" Dia bertanya mencari ke samping. Saya merasa agak lucu bahwa dia tampak malu untuk bergantung pada saya pada saat itu, namun dia masih mengizinkan saya untuk membantu meskipun dia tampak enggan.

Dia jelas terfokus pada apa yang saya katakan padanya agar lebih baik memanahnya. Butuh beberapa jam untuk mengelola sesuatu yang layak, tetapi perlahan-lahan panahnya semakin dekat dengan golem. Saya tahu dia tidak puas dengan perkembangannya, tetapi saya terkesan. Panahan adalah tugas kompleks yang mengharuskan Anda untuk menutup begitu banyak kebisingan dan fokus pada setiap micromovement. Dia baik-baik saja.

"Aurora-chan," kata Tenshi ketika dia dan Yoten mendekat. Aurora-san menoleh untuk menatapnya. Saya tidak bisa menahan diri untuk memperhatikan reaksi kecilnya setiap kali Tenshi memanggilnya "chan", tetapi sepertinya dia tetap bertahan dengan itu. Tenshi memandang golem sesaat, dan dia bertanya berapa banyak anak panah yang sudah dia bidik.

"Sekitar selusin?" Jawabnya, setelah kehilangan hitungan rupanya. "Mungkin sedikit lebih."

Tidak seperti Aurora-san, anak panah saya secara fisik, jadi saya punya kebiasaan mencatat berapa banyak saya akan menembak. Saya mengoreksinya: “Ini adalah tigapuluh enam.” Wajah Yoten berubah dan bertanya apakah dia tidak lelah.

"Yah, tidak, kenapa?" Tanyanya, jelas hilang. Yoten mengatakan bahwa anak panahnya yang paling kuat memadati ribuan keajaiban, dan dia tidak bergeming. Saya tidak menyadari bahwa dia telah menghabiskan 36.000 ribu energi magis, tetapi gagasan itu membuat saya hampir kehilangan pijakan saya.

"Itu seharusnya sekitar lima atau enam persen dari kapasitas maksimal saya," tambahnya.

Kali ini, wajah Yoten membusuk sepenuhnya. Sudah jelas bahwa dia tidak berbohong, dan itu menjelaskan mengapa dia menggunakan sihir begitu banyak. Sebagai Orang Suci, saya termasuk di antara yang lebih kuat dari iman saya, dan saya memiliki energi sebesar seratus ribu energi pada puncak bentuk saya. Yoten dianggap sebagai santa berbakat dengan dua kali kapasitas saya.

Tetapi output semacam itu tidak datang tanpa kita berdua terhalang secara fisik. Saya tidak akan sekuat Kenten, dan tidak akan Yoten. Kami berdua memiliki cara lain untuk menangani musuh-musuh kami, seperti kecepatan dan badai mantra.

"Apakah itu normal untuk para ahli Dewa Misteri?" Tanya Yoten, mencoba memahami.

"Tidak ... saya agak spesial, saya pikir," katanya dengan nada bertanya. “Kurasa begitu banyak sihir, aku seharusnya secara fisik lebih lemah daripada manusia. Namun, bukan itu masalahnya; Saya sekuat adept lainnya. Menjadi Shard of Truth, saya pikir kapasitas saya berbeda. ”

Itu mungkin. Shards adalah sepotong jiwa dewa yang langsung terlindung di dalam dewa yang disentuh pada saat mereka menjadi seorang yang mahir. Bahkan ketika mereka tidak dibangunkan seperti milik saya, energi Dewa akan tergelincir di dalam jiwa pemegang, dan hasil yang berbeda dapat terjadi.

Dalam kasus saya, sebagai Shard of Wildlife, transformasi hewan saya sepuluh kali lipat lebih kuat daripada Saint Alam lainnya. Yoten adalah Shard of True Cast, dan saya belum melihatnya gagal pada sembarang mantra, bahkan mereka yang mencoba untuk pertama kalinya.

"Itu berarti sesuatu karena Shard of Truth membutuhkan banyak energi ..." kata Yoten. Aurora-san sepertinya merenung. Dia mengangguk dengan positif dan mengatakan bahwa dia telah menemukan situasi dalam misi untuk dewa yang mengeringkan hampir semua sihirnya. Dia datang, tetapi nyaris.

Dia sepertinya tidak mau mengatakan lebih banyak, dan kami tidak bersikeras untuk saat ini. Tetapi saya yakin sekali akan bertanya pada suatu hari, misi apa yang bisa menuntut begitu banyak keajaiban. Keburukan apa yang dia hadapi? Atau apakah ada yang jatuh dari imannya sendiri yang harus dia bunuh? Saya tidak bisa menebak jawaban sendiri.

Menjelang akhir sore, dia akhirnya berhasil beberapa hits pada targetnya. Saya tersenyum padanya dan sangat terkesan bahwa dia bisa mengejar tingkat yang layak secepat ini. Dia membalas senyuman kecil dan mengatakan dia senang menjadi lebih baik dalam menggunakan salah satu bentuk utama senjata jiwanya.

Saat pelatihan saya berlanjut, dia sepertinya memahami kesalahannya dan bagaimana memperbaikinya. Gadis ini tidak terlihat banyak jika Anda menemukan dia di jalan, tetapi setelah hampir dua hari, saya bingung oleh bagaimana Anda benar-benar tidak bisa menghakimi yang disentuh dewa seolah-olah mereka adalah manusia biasa. Dia adalah anggota yang layak dari guild kami, sungguh.

Namun, kesadaran itu sedikit menenangkan saya. Saya merasa tertarik padanya bahkan lebih dari saat dia tiba. Bibirnya bergerak, tapi aku tidak mendengar suara. Bayangan pertempuran itu kembali, dan aku berusaha sekeras mungkin untuk fokus kembali pada apa yang dikatakannya. Tapi itu tidak mungkin. Saat berpikir bahwa aku bisa kehilangan dia bahkan tanpa mengangkat jari, aku benar-benar kehilangan fokus pada pelatihannya. Aku bisa merasakan setetes keringat menggelinding di wajahku. Musim dingin menggigit tulang, tetapi saya berkeringat.

Dia tiba-tiba berhenti bicara. Senyumnya berubah menjadi sesuatu seperti cemberut, dan saya menyadari bahwa saya harus membuat ekspresi aneh karena realisasi saya tentang perbuatannya beberapa hari terakhir ini. Dia datang ke arah saya dan melambaikan tangannya di depan wajah saya. Saya terpesona. Saya tidak pernah tahu bahwa Anda bisa terpesona seperti itu.

Tanganku meraih wajahnya, dan bibirku bergabung dengan bibirnya. Dia tidak mendorong saya kembali dan saya berlama-lama di ciuman itu lagi sampai dia berpisah dariku dan dengan wajah khawatir, bertanya padaku apa yang sedang terjadi.

"Maaf," jawabku, menyadari bahwa itu adalah kedua kalinya aku mengambil bibirnya tanpa banyak persetujuan jelas di sisinya. “Kamu sangat ... Aku terpesona. Kamu tahu? Kepalaku sendiri tidak akan fokus lagi, dan aku ... aku merasa seperti orang bodoh. ”

Semua orang berkumpul untuk melihat kami, tetapi saya mengabaikan mereka. Saya tidak memiliki kata-kata lagi yang dapat saya ucapkan, dan itu hanyalah kenyataan yang saya hadapi. Pada saat itu, Aurora-san menguasai seluruh penglihatanku. Saya bisa saja ditikam di sana, dan saya tidak akan pernah melihatnya datang atau bereaksi terhadapnya.

Aurora-san memasang ekspresi bingung, dan aku bahkan tidak bisa mengatakan apa yang dia pikirkan. Kemudian dia tersenyum, dan busurnya dihilangkan secara alami. Dengan tangannya di wajahku, dia membuat anggukan kecil saat matanya mengarahkan pandanganku ke pohon. Itu membuatku kembali dalam kenyataan. Kami pergi duduk. Ada untungnya beberapa waktu tersisa sebelum makan malam.

Yang lain bubar, akan membuat persiapan untuk makan malam. Ino telah berbicara tentang semacam resep yang ada dalam pikirannya untuk membuat daging panggang yang sempurna, tetapi itu berarti dia perlu bantuan dengan bumbu-bumbu. Untungnya, yang lain pergi untuk membantu.

“Miwa-sama, itu tidak seperti kamu ... apa yang sebenarnya terjadi?” Dia bertanya.

“Aurora, apakah kamu menyadarinya? Hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan oleh hati seseorang. Saya ... ”dia membungkam saya dengan jari, dan bibirnya datang ke saya.

Saya tidak akan mengeluh. Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan tidak kuat. Dia memelukku erat-erat di pohon. Tangannya bertumpu pada dada saya, tubuhnya menjulang di atas saya. Ketika indera saya pulih, saya menyadari napasnya lebih cepat. Auranya sedikit terlihat, kehangatannya menciptakan kabut di udara dingin.

Tidak perlu menjadi seorang jenius untuk memahami situasinya. Saya telah membangkitkan keinginannya. Apakah itu untuk menenangkan diri, atau untuk memuaskan dahaga untuk saya, saya tidak dapat benar-benar tahu. Saya menginginkannya sama, bahkan mungkin lebih. Ciumannya terasa seperti mencoba melahap jiwaku. Saya dengan senang hati akan menawarkannya, tetapi dia berpisah dariku, dan untuk sesaat aku bertanya-tanya mengapa, tetapi tiba-tiba aku merasakannya.

Kamp itu tidak setengah aman seperti yang kami duga. Di atasnya, aku bisa merasakan musuh. Chiki tiba, berlumuran darah, dia akan menyiapkan penyembuhan, tetapi dia mengatakan dia bertemu dengan beberapa manusia di jalan. “Bukankah mereka datang tepat pada waktunya?” Tanya Chiki dengan seringai.

"Hmph," aku menggerutu. "Saya akan menyelesaikan tab itu."

Aurora-san memanggil Belati penghukum dan melompat ke musuh. "Aku akan mengurus yang satu ini," katanya, menyerang seorang ahli Pembantaian Abyssal ketika Chiki melompat menjauh dari seorang leluhur yang terburu-buru padanya. Aku berbalik untuk menghempaskan pedangku pada musuh yang datang ke arahku. Yang satu ini manusia, dan ketika dia menemukan, kekuatan kami adalah dunia yang terpisah.

Satu-satu, mereka yang ditinggikan dari jurang maut tidak akan memiliki kesempatan melawan kita. Tetapi ada beberapa dari mereka, dan mereka sepertinya dilatih. Hanya ada satu tangkapan untuk mereka. Tidak seperti Garda Suci, masing-masing dan setiap orang dari kami mengkhususkan diri dalam serangan besar-besaran terhadap sejumlah besar musuh, jadi pertarungan ini mendarat tepat di taman bermain kami.

Saat aku merasakan beberapa pakar bergegas padanya, aku khawatir tentang Aurora-san. Bahunya disembuhkan, tapi tetap saja ... Aku melihatnya merendahkan dirinya dan melompat di belakang pedang musuhnya. Dia melompat mundur, tapi dia mengikutinya, berputar ke sisinya untuk menyerang punggungnya. Pria itu turun tanpa menggaruknya. Yang kedua berhasil melompat, tetapi dia melakukan langkah kilat dan mendarat tepat di belakangnya.

Chiki tiba-tiba jatuh pada abyssal-menyentuh Abyssal pembantai. “Oh, jadi kaulah yang mengirim orang yang mati kemarin?” Tanyanya, suaranya dengan nada lebih gelap dari biasanya. Si bodoh di depannya membual bahwa anak buahnya akan memburu kita.

Mata Chiki melihat sekilas bahu Aurora-san, dan dia bergumam bahwa dia mengaturnya lurus. Pria itu mungkin tidak pernah melihat Saint kematian yang marah, atau dia akan membantah ada hubungannya dengan orang lain yang ditinggikan. Saat saya mengembalikan perhatian saya ke pertarungan saya sendiri, sebuah suara yang familiar terangkat, mendominasi suara-suara bentrokan dengan keganasan.

"Sepuluh Perintah untuk memusnahkan musuh, Sepuluh Shapes untuk meletakkan sia-sia tetapi kehancuran total, dan satu Hukum Ilahi untuk menegaskan kemenangan saya. Engkau yang pernah menyia-nyiakan ke surga, dan yang aku dianugerahi kemenangan melawan Abyss, bangkit untuk wujud terakhirmu, dan bersatu untuk memusnahkan iblis, Ragnarok! ”

Saya merasa kekuatan Ten Commands meningkat dan melihat dia menghindar sampai berevolusi. Saya tidak mendaftarkan nama yang dia panggil sampai dia membantingnya di tanah dan itu menyebarkan gelombang sihir yang sangat kejam yang menghunjam tanah sampai ke perkemahan kami, tetapi menghindari di mana kami berdiri.

Semua musuh di bawah level Saint yang berdiri di dekatnya menjadi sangat terluka hingga mereka bahkan tidak bisa berdiri. Adapun para Orang Suci, mereka harus menggunakan energi yang besar untuk membela diri. Pukulan itu tiba tepat pada waktunya, karena gelombang musuh lain melompat ke arah kami.

“Aku Aurora, pecahan kebenaran dari Keyakinan Misteri, dan anggota dari Guild Sanctuary,” katanya sambil menunjuk pedangnya pada musuh yang datang padanya. "Datang kepadaku. Saya akan menunjukkan kekuatan suci. ”

Wajah Chiki menjadi lebih gelap. Dia melemahkan pedang jiwanya dan memanifestasikan sabitnya. Dari auranya, kabut kelabu yang agak gelap mengelilinginya. Mulai serius, eh? Saya pikir. Saya memang siap untuk itu. Aku memanggil familiarku, Kintama dan Fuwama, yang muncul di sisiku.

Aku mendengar Aurora bertanya pada Chiki apakah itu familiarku. Dia mengangguk dan menjawab bahwa kekuatan familiar kami adalah unsur dan ilahi, dan kapasitas fisik mereka jauh, jauh lebih kuat daripada familiar lainnya. Yup, hewan ilahi itu berbahaya.

Saya hanya dihadapkan dengan musuh yang ditinggikan, tetapi mereka datang dalam jumlah besar, jadi saya tetap berhati-hati. Namun, aku melihat cara Aurora-san tepat pada waktunya untuk melihatnya melompat ke depan ke arah musuh, pedangnya keluar. Musuh mencoba melarikan diri, tetapi pedang berubah menjadi tombak dan masih menangkapnya. Familiar-familiar saya menangani salah satu dari yang ditinggikan oleh sisi-sisinya dan mencabik-cabiknya.

Saat tombaknya berubah menjadi belati ulak dan menebas di belakangnya, aku menggunakan pangkal pedangku untuk menangkis seorang leluhur yang melompat ke arahku. Dia teleport tepat di belakang salah satu musuhku, dan menebasnya. Dia melakukan langkah flash, dan pedang musuh lain berayun di udara. Beberapa pakaian saya masih sedikit robek oleh pukulannya, tetapi saya juga, telah mengelak pada waktunya.

Kintama mengambil yang satu ini. Di kejauhan, saya bisa melihat badai terbentuk. Yoten sepertinya tidak sabar. Chiki juga mulai memperluas kabutnya. Sudah saatnya saya melakukan sesuatu tentang nomor di pihak kami.

Saya fokus dan tubuh saya terasa hangat. Kintama dan Fuwama datang ke posisi bertahan dan melindungi saya sampai sepasang sayap saya muncul. Saya segera terbang dan memanggil busur jiwaku.

Sebelum salah satu musuh bisa bergerak, saya menggunakan beberapa panah panah dan menghujani seluruh area di sekitar Chiki dan Aurora-san di panah yang penuh dengan energi ilahi saya.

Bagi para bidah itu, efeknya sama dengan pemurnian. Mereka meratap kesakitan, menyiksa. Salvo kedua selesai dari yang terluka. Ini, bagaimanapun, menggunakan cukup banyak energi saya karena saya belum pulih sepenuhnya dari efek menguras pesona di hutan. Jadi saya dipaksa mendarat, sementara salah satu musuh kami naik ke udara.
Dia adalah seorang mahir dari Abyssal of Deceit, dan sayapnya adalah ilusi yang terwujud. Aku hendak menembakkan panah padanya, tapi Aurora-san meluncurkan serangan ... dari atas. Dia telah teleport di atasnya, dan selama jatuh, teleport dengan aman kembali ke tanah.

Pertarungan itu kembali ke tanah. Dia melambaikan tangannya, memanggil Hukum lain dari pedangnya, dan sebuah pita muncul. Baik Chiki dan saya hampir berhenti di pemandangan ini, dan saya pasti melihat beberapa musuh tertawa. Pitanya menyala, dan dia mengayunkannya.

Itu tidak sekuat anak panah yang dia tembakkan sebelumnya, tetapi jumlah mantra yang menghujani meninggalkan genangan darah dan musuh yang melumpuhkan di sekelilingnya. Aura Kalimat Chiki menguasai semua jiwa itu, menyegarkan energinya dan menghabiskan semua pakar itu secara instan.

Beberapa telah mencoba melarikan diri dengan berteleportasi di langit seperti yang dia lakukan sebelumnya, tetapi mantra bisa naik juga. Berbicara secara sihir, mengaktifkan mantra seperti yang ada di pitanya jauh lebih tidak melelahkan daripada mantra, tapi aku harus memuji bahwa dia mampu secara khusus menghindari Chiki dan aku. Jadi dia jelas harus mengendalikan beberapa dari mereka.
Kali ini, meskipun, napasnya compang-camping. Ya, dia hanya seorang yang mahir. Tidak peduli seberapa besar kolam sihirnya, dia terbatas secara fisik. Chiki mengayunkan sabitnya dan melompat ke tanah di dekatnya. Sementara itu, dia kembali menggunakan bola nya. "Istirahat sekarang," perintah Chiki. "Sisanya, kami akan mengurus mereka."

Ragnarok adalah senjata ampuh. Itu telah digunakan untuk membawa dewa-dewa yang jatuh ke lutut mereka, sehingga para dewa bisa memurnikan surga. Kaisar Ilahi sendiri pernah menggunakan Ragnarok, sebelum pedang kekaisaran ilahi dianugerahkan kepadanya oleh Kehendak Alam Semesta.

Kekuatan seperti itu di tangan makhluk fana jelas merupakan bukti kepercayaan dari para dewa, dan itu menuntut rasa hormat. Sudah jelas bahwa Aurora-san telah menerimanya untuk menghadapi bidat, karena kali ini, itu telah melindungi dirinya dengan benar terhadap racun.

Tapi saya merasa itu bukan barang yang bisa dia panggil dengan bebas. Saat menggunakan sihir sepertinya tidak membuatnya lelah, memanfaatkan kekuatan Ragnarok sepertinya lebih dari yang bisa ditangani tubuhnya dengan aman untuk waktu yang lama.

Chiki melemparkannya ke arahku, dan aku menggunakan auraku untuk melindungi kami berdua sementara aku memecat Kintama dan Fuwama. Mantra Pemutusan Jiwa Chiki memisahkan jiwa musuh yang berdiri dari tubuh mereka. Mereka jatuh di tanah seperti boneka kain.

Itu membutuhkan sejumlah energi, tetapi kami telah mengambil cukup banyak dari mereka agar dia dapat melemparkannya ke atas kekuatannya. Tidak ada yang bisa tahan mantra itu dengan aman kecuali saya, yang mengenakan simbol yang dia tulis di Saint Guard untuk melindungi kita.

Setelah musuh terakhir terbunuh, kami kembali ke kamp. Rumputnya berwarna merah. Aurora-san mengganti senjata jiwanya lagi, dan seorang staf muncul dengan Ragnarok di ujungnya. Dia memurnikan tempat dengan cepat. Kenten menyuruh Fuin dan Tenshi selesai memurnikannya sepenuhnya. Aurora-san duduk, dan wajahnya tampak demam. Tidak heran, pertarungan ini telah mendorongnya sangat keras.

"Kamu melakukannya dengan baik," kata Chiki. "Tapi aku tidak akan pernah menduga Ragnarok ada di dunia kita." Matanya mengarah ke bola di tongkatnya. Nama itu membuat semua orang menoleh ke kepala staf.

"Ragnarok tidak ada," kata Aurora-san. “Itu kemampuan. Untuk memanggil ragnarok, Anda perlu mengetahui kebenaran di balik keberadaannya, dan itu diwahyukan kepada saya oleh Allah saya. Lingkup ini hanyalah bentuk terwujud dari energi yang Anda panggil ketika Anda memanggil Ragnarok. Tapi saya bukan dewa, jadi saya hanya bisa memanggil sebagian dari kekuatannya dan kemudian hanya mungkin sekali atau dua kali seminggu, ”tambahnya.

"Itu pasti merupakan kehormatan besar," kata Kenten, berbicara untuk kita semua.

Dia bersandar di punggungnya karena kelelahan dan mengatakan bahwa awalnya dia menolaknya, karena dia tidak berpikir dia bisa menangani kekuatan seperti itu dan tetap bertindak bijaksana. Membuat wajah aneh, dia kemudian menambahkan bahwa dia diyakinkan pada hari pertama dia menggunakannya. Itu menunjukkan bahwa kekuatan ini tidak dimaksudkan untuk manusia, dan itu akan selalu menguras energi fisik dan mentalnya.

Aurora-san terlihat benar-benar kosong dari kekuatan fisik apa pun. Ketika yang lain menganggukkan kepala mereka dengan sadar, merenungkan informasi baru ini. Saya berjalan ke arahnya dan membantunya berdiri. Dengan enggan, dia membiarkanku membantunya kembali ke tendanya, di mana dia berbalik untuk menciumku.

"Mungkin lain kali, akan ada lebih sedikit interupsi," katanya, memaksa senyum lemah.

"Lain kali," aku setuju.

Ketika saya bergabung kembali dengan yang lain, mereka masih berbicara dengan kagum pada Ragnarok. Namun, tidak butuh waktu lama, sebelum mereka semua berharap Aurora-san memiliki cukup energi yang tersisa untuk memanggil pemandian air panas lainnya.
"Tidak bisakah kamu melakukannya, Yoten?" Tanya Tenshi.

Dia disambut dengusan. Tapi Yoten merenungkan pemandian kecil yang tersisa dari malam sebelumnya, dan dia berkata kita harus memanaskannya. Kami pergi untuk mengambil batu api, yang energinya akan memanaskan bak mandi yang dia buat. "Apakah kamu pikir dia keberatan jika kami menggunakannya?" Tanya Ijil, mengangguk dan tidak menunggu jawaban sebelum dia masuk.

Pemandian itu benar-benar hanya cukup besar untuk satu orang pada satu waktu, jadi saya tidak menunggu giliran saya dan memutuskan untuk tidur tanpa itu.

df.jpg


ARK TRIBE akan mempostingnya sebagian demi bagian, setiap minggu, untuk memberi setiap orang kesempatan untuk memberi tahu kami apa yang mereka pikirkan tentang itu. Ini belum sepenuhnya dikoreksi karena ini belum final. Ini untuk sudut pandang Anda pada cerita. Ini adalah prolognya

NB: Cerita ini adalah terjemahan dari cerita yang ditulis oleh Djenny Floro dan Michaias . saya telah meminta izin kepada penulis untuk di terjemahkan. Sumber Cerita

Sort:  

Butuh dia harga buat baca sampai selesai 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82