Apa Untungnya menyimpan ARK

in #arkindonesia5 years ago

Di desa tempat saya masih banyak pertanyaan apa itu ARK , ya saya hanya menjawab singkat... ARK adalah Mata Uang digital yang di pergunakan komunitas ARK.

IMG_2018_11_20_215716.jpg

Ada juga yang bertanya apakah bisa digunakan di Bojonggede ? Jawab saya itu semua tergantung ada tidaknya komunitas ARK di Bojonggede.

Nah kalau tidak bisa di gunakan trus untuk Apa?
Saya pun menjelaskan kepada rekan saya dan memberi tahu Bahwa ARK adalah uang yang menyerupai Uang Dollar namun bentuk nya digital , saya pun membalikkan pertanyaan rekan saya , jika kamu punya Uang Dollar apakah bisa digunakan di Bojonggede ? Jawabannya jelas pasti tidak bisa digunakan , apalagi untuk membayar Kopi di warung kecil.
Dan Dollar bisa di gunakan jika kita menukarkannya terlebih dahulu melalui bank atau melalui Exchanger penukaran uang begitu juga ARK harus ditukar dahulu pada pasar bursa khusus mata uang digital Crypto.
ARK juga bisa digunakan untuk berbisnis , sebagai contoh mengirim uang ke luar negara Indonesia , dan Banyak lagi .

Jika kita membandingkan lebih untung mana menyimpan ARK dengan mata uang luar berbentuk fisik ..
Jelas ARK bisa memiliki potensi harga yang sebanding dengan harga 1 gram Emas , namun sisi buruknya nilai harga ARK bisa mengalami inflasi.

Sedangkan nilai Mata Uang fisik , inflasi ada , namun gampang rusak termakan usia lagi pula bisa mengalami kadaluarsa 😊

Untuk lebih jelasnya lagi apa keuntungan menyimpan ARk .kita bisa mengunjungi https://ark.io

Ada program khusus bagaimana ARK bisa beranak 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61572.53
ETH 2995.53
USDT 1.00
SBD 3.73