Meet-up di Bintaro # Memperkenalkan ARK STEEM Indonesia

in #arkindonesia5 years ago

image

Sore tadi saya mengajak @syarrf ke Bintaro jakarta . Karena saya kurang begitu bisa menjelaskan kepada calon anggota baru komunitas . Tugas saya serahkan kepada @syarrf .. ya karena dia seorang leader ARK STEEM Indonesia dan ini tugas dia mengenalkan dunia crypto ke orang-orang baru.

saya pun berterima kasih kepada @jarunik karena tidak salah memilih seorang leader yang baik hati dan penyabar @syarrf . Saya yakin ARK STEEM indonesia akan tumbuh besar seperti pohon yang kita tanam dalam kontes.

image

image

Salam saya @sipitung aka Darto Darmadi

Sort:  

Mantab cing @sipitung turu meramaikan ARK di Indonesia

Terimakasih@hadipedia.

Nice to meet you all! I wish your group good luck to grow strong.

Terima kasih @ jarunik

Mantap postingannya cing @sipitung
Semoga komunitas ARK Indonesia menjadi semakin luas dan sukses, Amin

Terima kasih Santiintan

Semoga komunitas arkindonesia semakin besar dan ark di cintai rakyat

Yah mudah2an komunitas Steemit di Indonesia tambah maju dengan sponsornya Steem ArK @ jarunik.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98