Ark Community Digest Ep. 4— Djenny Floro

in #arkindonesia6 years ago

IMG_20181019_110812.jpg

Hari ini kami memiliki artikel keempat di segmen "Ark Community Digest" kami di mana setiap hari Minggu / Senin kami akan berbicara dengan anggota komunitas Ark dan mengenal sedikit tentang mereka dan apa yang membuat mereka bergabung dengan komunitas Ark! Hari ini kita akan berbicara dengan Djenny Floro, pencipta Ark Tribe. Kami telah mengajukan serangkaian pertanyaan yang telah dia berikan beberapa jawaban!

Apa yang Membuat Anda Bergabung dengan Komunitas Bahtera?

Selama sepuluh tahun, saya telah merencanakan dan membangun prinsip di balik apa yang sekarang Ark Tribe Project. Keberadaan blockchain adalah kunci bagi saya untuk melakukan apa yang saya butuhkan. Saya mencari blockchain ramah C # dan mengetahui tentang Ark. Sepertinya sesuai dengan kebutuhan saya, jadi saya menginstal sendiri di sana. Saya menemukan komunitas itu tangguh, jadi saya tetap tinggal.

Apa yang Membuat Anda Menjadi Cryptocurrency Di Tempat Pertama?

Saya selalu terpesona dengan blockchain dan masih di sini untuk blockchain. Hanya setelah beberapa saat saya benar-benar mulai tertarik dengan cryptocurrency. Ini semacam keingintahuan hukum dan sosial, dan saya merasa sangat menarik untuk melihat bahwa orang dapat membentuk komunitas yang begitu ketat ketika itu tentang uang. Biasanya membuat orang lebih egois, tetapi di beberapa komunitas, kita melihat bahwa itu tidak seperti itu.

Apa Latar Belakang Anda & Apa Hobi Anda?

Saya telah melakukan banyak terjemahan, dan mengelola proyek untuk game dengan NDA yang masih berlaku hingga saat ini. Saya juga bagian dari "Lab Game" profesional. Sedangkan untuk hobi saya, saya tidak punya banyak karena saya telah mendirikan Ark Tribe. Tapi bekerja di Ark Tribe memberikan kegembiraan dan kepuasan yang tidak bisa diberikan hobi.

Tim kami membentang di beberapa zona waktu, jadi saya biasanya tidur dari jam 1 pagi hingga 7 pagi, bangun untuk membantu anak-anak pergi ke sekolah, bekerja untuk Ark Tribe dari jam 8 pagi hingga 6 sore, membantu dengan makanan & bermain dengan anak-anak saya sampai jam 8 malam, dan kemudian bekerja lagi untuk Ark Tribe, jadi saya tidak benar-benar memiliki hobi.

Selama 10 tahun terakhir, saya telah mendedikasikan diri saya untuk menulis buku yang dapat saya jual di perpustakaan-perpustakaan digital, bertemu dengan para seniman untuk menyimpulkan aliansi, dan merawat keluarga saya. Hobi saya sedang menulis jalan sebelum Perpustakaan Digital adalah sebuah proyek, saya telah menulis cerita sejak saya berusia 7 tahun.

Apa Ambisimu Untuk Masa Depan

Saya pikir Perpustakaan Digital sudah menjadi ambisi yang cukup besar karena perkiraan kasar adalah 100 ribu pengguna setiap tahun dengan pertumbuhan eksponensial setiap tahun. Jadi untuk diri sendiri, saya telah menetapkan lebih banyak ambisi kualitas daripada ambisi besar, itu untuk kembali ke jam kerja yang lebih teratur.

Jika Anda Bisa Memikirkan Satu Hal Yang Ingin Anda Lihat Untuk Ark, Apa yang Akan Terjadi?

Bahwa orang berhenti berbicara tentang Kontrak Pintar dan menyadari bahwa sistem plugging Ark memungkinkan untuk Smart Bots yang jauh lebih unggul dari Kontrak Pintar. Tidak perlu banyak usaha untuk meyakinkan semua mitra saya untuk berhenti berbicara tentang Kontrak Cerdas, dan cara-cara non-evolutifnya, dibandingkan dengan Ark Smart Bots yang bersifat evolutif dan memungkinkan untuk koreksi bug. Tidak ada program yang lebih besar dari +/- kalkulator adalah 100% bebas bug, Smart Bots memungkinkan untuk memperbaiki bug yang muncul setelah penerapan.

Siapa Orang yang Paling Sering Anda Lihat?

Itu sangat sulit. Saya berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang lain. Melihat seseorang, Anda lupa untuk melihat semua peluang yang Anda miliki untuk diri sendiri. Saya tidak iri, atau cemburu. Daripada mencari seseorang, saya lebih suka memaksakan diri untuk meraih lebih banyak sehingga saya bisa menunjukkan rasa hormat, dan mendapatkan rasa hormat kembali dari orang ini.

Siapa Anggota Komunitas Ark Favorit Anda & Mengapa?

Saya memiliki teman-teman di komunitas, orang-orang yang suka saya ajak bicara dan dengan siapa saya memiliki hubungan yang sangat baik. Saya akan mengatakan semua orang adalah favorit saya, saya tidak bisa melajang siapa pun karena semua orang hebat.

Di mana Anda Melihat Harga Ark Saat Ini Tahun Depan?

Coba saya lihat ... di mana bola kristal saya lagi? Ini dia ... jadi dengan mengambil usia Fixscrypt, dan kekuatan angin rata-rata dalam periode ini ... mari kita tambahkan panjang janggut avatar Mike, tingkat pertumbuhannya, warna kacamata Justin tahun depan ... Hasilnya adalah: “Harga tertentu. ”

Anda Dapat Memiliki Perusahaan Impian Anda Melaksanakan Tek Ark, Siapa yang Akan Melakukannya?

Ark Tribe! Pertanyaan apa. Saya memimpikan Ark Tribe ketika akan menjadi perusahaan pada malam hari, dan saya bekerja untuk membuatnya menjadi kenyataan di siang hari. Yang mengatakan, Microsoft tidak akan menjadi tambahan yang buruk, tidak akan menjadi Amazon. Untuk ukuran keamanan, katakanlah GAFA.

Kutipan Film Apa yang Anda Pikirkan Bisa Digunakan Untuk Menjelaskan Crypto?

Apa pun yang tidak dikutip dari Titanic, karena alasan yang jelas.

Mari berterima kasih kepada Djenny karena membiarkan kami mengenalnya di artikel ini! Dia memberikan beberapa jawaban yang bagus dan kami berterima kasih karena dia setuju untuk berada di episode ini.

Sort:  

Sepertinya ARK telah mencuri hati sebagian besar para Steemian

Lanjutkan! 😎😍😊

i hope demikian.

@mukhtarilyas, menjadi inspirasi membaca artikel di atas @hadipedia, semoga program ark. Sukses dan dapat membumi di Indobesia.

Terima kasih doanya @mukhtarilyas sukses selalu.

Congratulations @hadipedia! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the total payout received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Keren postnya pak @hadipedia

Salam kenal untuk pencipta Ark Tribe 🙏😊

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88