Harga Aurora (AOA) Hari ini dan Cocokkah Aurora (AOA) untuk Investasi?

in #aoa5 years ago (edited)


Cocokkah Aurora (AOA) untuk Investasi? Saya sangat asing dengan coin Aurora (AOA), bisa dikatakan tidak kenal sama sekali, namun karena saya bergabung dengan Indodax akirnya mau tidak mau saya mulai mengenal coin Aurora (AOA). Bagus dan cocokah Aurora (AOA) untuk investasi? Berapa harga Aurora (AOA) saat ini?


saya lanjut, terlebih dahulu saya menyapa untuk semua pembaca baik melalui website Arti kehidupan maupun melalui akun Steemit saya di @bogybagus9. Kali ini saya mau berbagi informasi mengenai harga coin Aurora (AOA). Berapa sih harga Aurora (AOA) saat ini? Berdasarkan market Indodax pada hari Sabtu tanggal 20 April 2019 pukul 21.47 harga Aurora AOA adalah: Rp.251. untuk melihat grafik Aurora silahkan klik https://indodax.com/market/AOAIDR


Menurut saya harga Aurora saat ini terbilang murah, berdasarkan informasi dari coingecko.com atau lengkapnya di: https://www.coingecko.com/id/koin_koin/aurora coin Aurora (AOA) sempat menyentuh di harga US$0,061044, dan itu terjadi pada Jul 18, 2018 (9 bulan). Akankah harga Aurora akan naik kembali? baguslah coin Aurora untuk investasi? Jika melihat coin Aurora sudah berdiri lebih dari satu tahun, saya rasa coin ini sangat bagus untuk investasi. Bagaimana menurut anda? Silahkan sampaikan pendapat anda melalui kolom komentar.

Mengenal tentang terobosan Aurora

Aurora membuat terobosan di dunia Blockchain. Dengan menerapkan mekanisme konsensus DPOS + BFT, kami membuat kontrak secepat kilat untuk menghubungkan industri seperti game, big data, kecerdasan buatan, dan IoT. Aurora menawarkan isolasi aplikasi cerdas yang unik, memungkinkan ekspansi paralel multi-rantai dan peningkatan TPS tanpa batas dengan keamanan yang terjamin. Sumber: https://www.aurorachain.io
Jika anda tertarik dengan coin Aurora (AOA) silahkan analisa terlebih dahulu, jangan asal beli. Penulis tidak mengajak dan tidak menyuruh anda untuk membeli atau investasi coin Aurora, segala resiko anda tanggung jawab sendiri. perdagangan cryptocurrency sangat beresiko tinggi, tetap berhati hati dalam investasi. Penulis tidak ada ikatan dengan Aurora dan bukan karyawan Aurora. Jika ada penulisan kata mohon maaf yang sebesar besarnya, terimakasih sudah membaca.. Posting ini saya tulis tgl 20 April 2019. Posting ini dapat anda baca di Arti kehidupan atau bisa anda baca di akun Steemit saya di @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/harga-aurora-aoa-hari-ini-dan-cocokkah-aurora-aoa-untuk-investasi/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25