IKAN BANDENG (MULOH)

in #animals6 years ago


***Assalamualaikum teman steemit semua selamat sore 🌇 semua nya semoga ibadah puasa pada hari ini lancar semua dan semoga amal ibadah puasa kita di terima oleh allah swt,seperti biasa nya sesudah selesai kita melakukan pekerjaan yang lain kembali kita melanjutkan untuk berkarya untuk membuat sebuah posting yang menarik perhatian orang lain dengan ,adanya steemit memudahkan kita untuk melanjutkan hobi kita sebagai penulis.***

![image]()

***Saya hari ini melanjutkan pekerjaan saya sebagai penjaga ikan di tambak ,dalam pekerjaan yang saya lakukan ada beberapa kesulitan Yang Saya Alami ,saya menempuh perjalanan sekitar 1 jam untuk menunju tampak ini ,disini saya sudah kehilangan waktu satu jam dalam perjalanan ,dan menjaga ikan ini sangat lah beresiko ,dari panen yang kita dapat kan memang cukup menjanjikan ,tetapi ada hal Yang Ingin yang membuat kita rugi besar .***

![image]()

***ini adalah salah satu jenis ikan BANDENG (MULOH)yang biasa nya orang memelihara nya, pertumbuhan ikan ini sangat lah sulit,biasa nya kita panen ikan ini sekitar 5 bulan sekali tergantung pada pertumbuhan nya ,ikan ini juga di beri pakan supaya pertumbuhan nya lebih cepat untuk bisa di panen sekitar 3 bulan .***

![image]()

Sort:  

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

Iya saya setuju

Terima kasih bg muammar.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 62777.23
ETH 3059.34
USDT 1.00
SBD 3.81