Belajar Login menggunakan Aplikasi Android Studio

in #android5 years ago

pnt0suux12.png

Hello semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat. Dua bulan yang lalu saya belajar android studio, saya belajar melalui materi dan juga video tutorial pada youtube dan juga ditemanin oleh teman saya yang bernama Yusri. Banyak ilmu yang saya dapatkan dari aplikasi android studio ini. Saya membuat login, register dan juga menu. Aplikasi login ini saya pergunakan untuk Tugas Akhir skripsi saya. Disaat belajar android studio tentunya banyak kesalahan (error) pada script namun error tersebut membuat saya menambah semangat untuk memperbaikinya. Saat ini banyak juga para programmer yang menggunakan aplikasi android studio untuk membuat aplikasi android. Saya juga membagikan beberapa foto kepada anda semuanya.

t89a66eqgq.png

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semuanya.

Terima kasih telah membaca postingan saya. Salam kenal dari saya @muhammadrizki96.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70310.43
ETH 3568.34
USDT 1.00
SBD 4.73