INTRODUCE MY SELF

in #introduce6 years ago

image

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai sahabat steemit, selamat soree!!!
Saya sangat bangga bisa bergabung bersama steemit, suatu kehormatan bagi saya bisa berada di sini untuk memberikan data pribadi saya kepada Anda semua. Saya sangat berterimakasih kepada @nazriadi yang telah berbagi informasi dan mengajak saya menuangkan ide-ide saya di Steemit untuk saling berbagi bersama anda semua.

Nama saya suryady, saya lahir di nagan raya pada tanggal 2 Juni 1991 Saya merupakan seorang pengajar tetap di sebuah yayasan di aceh, yg tidak saya sbutkan nama nya.
Saya biasa menghabiskan waktu hari hari sya dengan hobi saya seperti membaca, menulis, mengajar dan online. Saya senang menulis di media sosial karena apa yg kita baca bisa hilang tpi yg kita tulis akan tetap selmanya
قيد صيودك بالكتاب المحفوظة
(Ikat lah binatang buruan mu dengan tulisan yg terpelihara
Saya sangat mengharapkan dukungan dan motivasi dari sahabat Steemit, sebagai langgah pertama saya dalam belajar dan berbagi bersama sahabat setia Steemit. Akhir kata, saya ucapkan salam kenal dan semoga kita bisa saling menginspirasi.
ولا تموتن الا وانتم كاتبون
(Jngan lah engkau mati seblum engkau mnjadi seorang penulis.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63701.36
ETH 3076.90
USDT 1.00
SBD 3.81