Kenapa Ustadz Abdul Somad di Blokir?

in #ustadsomad6 years ago

imageHari ini ketika saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang perkembangan dan pemberitaan tentang PK Ahok Terpidana kasus Penista Agama saya dihadapkan oleh berita yang tidak kalah hebohnya di kalangan para Netizen yaitu akun Instagram milik Penceramah Ustad Abdul somad di blokir.

Beberapa kalangan mempertanyakan kenapa Akun ustad Somad di blokir di Instagram?. Apa kesalahan yang di lakukan Ustad Somad sehingga di blokir di Instagram?, saya pun semakin penasaran, padahal selama ini yang kita ketahui bersama beliau merupakan seorang Ustad yang aktif berdakwah dan mengajak dalam hal kebaikan, dan tidak ada konten-konten yang berbau Negatif.

Ustad Somad tidak tau apa-apa.

Somad mengakui akunnya diblokir dan tak tahu penyebabnya. "Benar (diblokir). Saya tak tau penyebabnya," ujarnya kepada Tempo melalui pesan elektronik, Ahad, 25 Februari 2018. (Sumber:Tempo.co)

Fahri Hamzah ikut berkomentar.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah menanggapi pemblokiran itu. Melalui akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, dia meminta Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat memanggil pihak Instagram. "Kalau benar, Komisi I harus panggil @Instagram dan minta klarifikasi, Komisi 1 @DPR_RI di bawah Koordinasi Pak @fadlizon," kata Fahri dalam cuitannya.(Sumber:Tempo.co)

Sahabat Steemians semua pasti Kita berharap kasus tentang pemblokiran Ustad Somad secepatnya ada klarifikasi resmi dari pihak Instagram agar tidak berbuntut panjang dan menimbulkan Citra buruk masyarakat terhadap Instagram sendiri, dan kalaupun tidak bisa lagi Ustad Somad memiliki Instagram kita berharap Ustad Abdul Somad untuk pindah saja dan memiliki Akun Steemit. :-)
Gimana Sahabat Steemians setuju?, dan saya sangat-sangat setuju. Dan Alhamdulillah hingga postingan ini saya tulis Akun Instagram Ustad Abdul Somad sudah kembali normal.
image
https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad/

Beberapa tulisan di atas saya kutip dari Tempo.co dan kemudian saya rangkum untuk para Steemians

Terimakasih sudah membaca
Vote dan Follow @sangkeuk

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62274.69
ETH 3366.73
USDT 1.00
SBD 2.43