Teguran manajer untuk ramsey

in #sports6 years ago

image
sumber

Selamat sore para steemians dan pecinta sepakbola, sore ini saya akan beralih ke liga Inggris, kali ini postingan saya tentang pemain Arsenal yang ditegur oleh sang manajer.

Unai Emery menyaksikan Aaron Ramsey dalam pelatihan kontrak Welshman habis musim panas mendatang. Manajer Arsenal Unai Emery telah mengatakan kepada Aaron Ramsey untuk fokus pada sepak bolanya di tengah pembicaraan kontrak yang sedang berlangsung dengan klub.
Kesepakatan Ramsey berakhir musim panas mendatang, tetapi Emery menantang gelandang itu untuk menunjukkan "kemampuannya membantu tim".

"Saya hanya perlu fokus pada pelatihan, pertandingan dan penampilannya setiap hari," kata Emery.
Ditanya apakah dia merasa Ramsey kurang fokus, Emery menjawab: "Saya tidak tahu, tetapi saya berpikir di masa sekarang.
"Saya berbicara dengannya minggu lalu tetapi sekarang, hari ini, fokus saya adalah pada pertandingan dan saya ingin pemain itu hanya fokus pada hari Sabtu."
The Gunners telah melihat hal-hal di lapangan dibayangi oleh negosiasi kontrak berlarut-larut sebelumnya, dengan masa depan Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere telah terbukti sakit kepala kepada mantan manajer Arsene Wenger.


image
Sumber

image

Sanchez dan Wilshere sejak pindah ke tempat lain, sementara gelandang Jerman berusia 29 tahun Mesut Ozil - yang mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola internasional setelah Piala Dunia musim panas ini - menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub ketika dia menandatangani kontrak baru pada bulan Januari. BBC Sport memahami klub London utara itu telah menawarkan kontrak internasional kepada Wales, Ramsey, tetapi laporan menunjukkan dia mencari peningkatan upah yang signifikan pada kontraknya saat ini. ![image]() [Sumber](https://www.google.co.id/search?q=aaron+ramsey+2018&btnG=&safe=strict&client=ucweb-b-bookmark&biw=360&bih=522&tbm=isch#mhpiv=5&spf=1535190579138)

image
Ramsey bergabung dengan The Gunners pada 2008 dengan transfer 4,8 juta poundsterling dari klub kampung halaman Cardiff City, dan pemain tengah itu telah mencetak 36 gol dalam 234 penampilan Premier League.
Mantan pemain belakang Arsenal dan cendekiawan BBC Martin Keown mengatakan Arsenal harus "putus asa" untuk mempertahankan Ramsey, yang telah memenangkan tiga Piala FA bersama klub, mencetak dua gol kemenangan di Wembley.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62938.05
ETH 2552.06
USDT 1.00
SBD 2.63