with bernie's cryptokitties

in #ethereum6 years ago (edited)

Cara Menyandikan CryptoKitties-Style Your Own di Etalas
CryptoKitties telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk menunjukkan blok apa yang bisa digunakan selain hanya transaksi keuangan sederhana.
Saya suka bahwa kita akan mulai melihat penggunaan blockballs yang lebih inovatif untuk game seperti ini di masa depan, jadi saya ingin menulis panduan kode cepat di belakang CryptoKitties untuk menunjukkan bagaimana cara menerapkannya di bawah permukaan.
Artikel ini ditulis untuk pengembang, dan sementara ini bukan pengenalan pemula tentang Solidity, saya mencoba menggabungkan akses ke semua akses.
Ayo selami ...
Kode Sumber CryptoKitties
Hampir semua kode CryptoKitties adalah open source, jadi cara terbaik untuk mengetahui cara kerjanya adalah dengan membaca source code.
Ini sekitar 199.000 baris total, jadi dalam artikel ini saya akan berjalan hanya melalui bagian yang menurut saya paling penting. Tapi ini kode kode lengkap EthFiddle jika Anda ingin membacanya sendiri
https://ethfiddle.com/09YbyJRfiI
images (1).png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94