the ocean above the clouds (SAMUDRA DIATAS AWAN)

in #adventure6 years ago (edited)

assalamualikum warahmatullahibarakatuh.....
tidak diragukan lagi bahwa diaceh memang terkenal dengan pesona alam yang begitu indah salah satunya yang terdapat dikabupaten Bener meriah, yaitu pesona gunung burni telong tempat dimana syurganya para pendaki,dengan ketinggian 2000 meter dari permukaan laut yang dihiasi dengan hamparan bunga edelwis bunga yang jarang ditemukan di penggunungan lainnya20160410_063710.jpg
perjalanan yang menghabiskan waktu 6 jam untuk sampai ke puncak,dengan melewati trak yang begitu menentang ardenalin20160410_080200.jpg
tapi semua itu akan terbayar begitu kita sampai kepuncak, pemandangan indah yang akan memanjakan mata20160410_090249.jpg

Sort:  

@rajulwara Mohon jangan ada unsur copi paste.

maaf sebelumnya bg @alhidayat ini sudah saya edit semua, menggunakan imanjinasi dan pengalaman saya mendaki di gunung tersebut.

Tetapi kenapa juga ya @cheetah bisa mengatakan itu plagiat. Berarti sama dengan kejadian saya kemarin bang, sudah diedit datang juga @ceetahnya bang @rajulwara. tetapi tidak apa-apa , yang penting kita tetap semangat.

iyaa bg @alhidayat terimakasih masukan nya. mohon bimbingan nya bg, karena saya baru pemula, terimakasih

hahahaha.... kena sama cheetah...

hati2 bro kalau kopi paste... hehehehe

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

@acehero Apa kabar bang. Bang pernah jumpa sama akun yang tdiak mengikuti aturan steemit gak ?

alhamdulillah baik bang @alhidayat ,

saya pernah jumpa akun yang pasang tags banyak kali dalam satu tulisan, sampai 10 lebih. padahal steemit membatasi maksimal 5 tags saja...

kenapa bang? ada yang bisa di bantu bang?

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Kemarin saya pernah jumpa bang akun yang tulisannya acak-acakan, apa mereka itu kena sanksi bang. jadi boleh lah bang ya kalau lebih dari 5 tags

kalau tulisan acak-acakan saya rasa ga masalah selama tidak kena flag...

kalau untuk tags, saya ga tau juga, namun menurut official steemit ga diperbolehkan lebih dari 5

Jadi begitu bang. Kalau untuk akun saya kan baru 29, sudah bisa belum bang untuk upvote punya teman yang lain .

reputasi tidak mempengaruhi vote, vote dihitung berdasarkan SP.

oo..saya pikir reputasi yg dihitung bang. bang cara beli steempower gimana

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65