Perkenalan Diri

in #introduceself6 years ago (edited)

Hallo Steemit Indonesia
perkenalkan nama saya MUHAMMAD IKRAM MULYADI

Saya berasal dari aceh PIDIE,Kota SIGLI...Saya Lahir pada 02 July 1993.Sekarang saya tinggal di Banda Aceh Tepatnya Di SUKA DAMAI-BATOH,Simpang SURABAYA kabupaten Aceh Kota BANDA ACEH....

saya lulusan dari Perguruan tinggi Swasta Di Sigli jurusan ILMU ADMINISTARASI NEGARA pada tahun 2017 ...

Begitu Saya Lulus Di perguruan tinggi Saya Langsung berangkat Ke Banda Aceh,,, Siapa Tau Rezeki Saya Di sana !!! namun belum Membuahkan Hasil,,,Karena Pun Saya Baru 1 Bulan Di Banda Aceh ,,,Tidak mungkin Secepat itu Mendapatkan Pekerjaan Yang Mantap !!!

Sekarang saya bekerja Di Sebuah Kafee Abg Saya (GRAN ACEH Coffe)Sambil Mencari Pengalaman Serta Sambil Mencari Informasi Loker Yang Sesuai Dengan Jurusan Dan Ketrampilan Saya Pribadi...Hobbi saya main bola dan travelling ,,,, saya pernah travelling Walaupun Di Provinsi Aceh ...Diantaranya !!!
1.Sabang Dan Lain lain !!!
Walaupun Tidak Begitu Banyak Kota Yang Saya Jelajahi Cuma Hanya Di Prov Saya Pribadi ,,,Salah Satunya Saya Sudah Melangkah Ke Tanah Jawa Tepat Nya Di Wisata BALI-Denpasar Indonesia !!! Namun Jika Rezeki Memihak Ke saya Isya Allah Saya Akan Menjelajahi Negara Yang Paling Saya Kagumi,,,, Yaitu : Negara TURKEY !!!

Saya Sangat mengagumi Negara Yang Identik Dengan Topi Merah Tersebut !!! Di Karena Salah Satunya Orang Orang Nya Sangat Sangat Konsisten Dan Tidak pernahTerjadi Kesalahpaham Serta Menjunjung Tinggi Juga Saling Menghargai Walaupun Banyak Menganut Agama Yang Berbeda !!!

jika Saya Di Berikan Umur Panjang Dan Rezeki Oleh Sang Pencipta,,, Isyaa Allah Saya Akan Melangkah Ke Sana Tujuan Utama Untuk Sholat Di Salah Satu Masjid Terkenal Dan Sangat Ternama Di Dunia Yang Terletak Di Negara Tersebut !!!! isya Allah !!!!
Sekian Dan SalamKenal

Bravo steemit indonesia

Sort:  

Hello @putramila, upv0t3
This is a free service for new steemit users, to support them and motivate them to continue generating valuable content for the community.
<3 This is a heart, or an ice cream, you choose.

:)


R4ND0M:
7285 8322 7271 7027
9736 2768 8437 1980
5076 3857 1849 3532
1505 7090 1091 3455

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63935.07
ETH 3138.68
USDT 1.00
SBD 3.87