KebahagianKu Juga kebahagianMu

in #walkwithme6 years ago

image

Bahagia adalah rasa dimana ada damai dan tiada resah
Kebahagiaan ialah rasa dimana kita telah tau tempat peletakkan kunci dan pengelolaan dari rasa bahagia
Bahagia terciptakan oleh hati sendiri, bukan karena menyandarkan ketergantungan pada sosok lain
Jika kita menggantungkan bahagia karena sesuatu diluar diri, artinya kita telah menyempitkan batasan rasa bahagia itu
Bahagia yang dimaksud disini adalah bahagia yang unlimited
Misalnya saja bahagia kita terciptakan karena kepemilikan kita pada sesuatu hal, dan di lain waktu kepemilikan kita telah habis karena sesuatu hal, apakah dunia kiamat?
Apakah bahagia itu menjadi duka ?
Apakah bahagia kita menjadi hilang hancur berkeping keping??
Jangan sampai yaa....
Karena setiap detik, selalu saja semesta memberikan warna yang beda kepada diri
Nikmatilah dengan baik dan rasa syukur
Mereka hanya sebuah warna warni dalam kehidupan
Dan tak perlu diandalkan sebagai pembahagia diri di hati

Cahaya Hati
"Aku bahagia..
"Hatiku bahagia..
"Akulah yang paling bahagia..
"Hatiku yang paling bahagia..
"Dan aku adalah insan yang bahagia..
"Karena bahagiaku adalah ketenangan bathin dengan istana hatiku..
Bahagiaku tidak menyakitkan orang lain
Bahagiaku tidak amarah
Bahagiaku adalah dayaku
Bahagiaku adalah menerima, apapun itu..
Bahagiaku adalah melepaskan ikhlas apapun yang terjadi dimana semesta dan Tuhan berkehendak..
Bahagiaku adalah Aku..
Bahagiaku adalah senyumku pada dunia
Segala rasa sakit hati, rasa dikalahkan, rasa kecewa tidaklah berlaku bagiku
Karena aku bahagia
Karena bahagia adalah aku
Karena aku kenal semesta dan seisinya yang telah melahirkan bathinku
Bathinku adalah bahagia
Bahagia adalah bathinku
Terima kasih untuk Tuhanku
Terima kasih untuk semesta
Aku berada disini
Berada di antara massa...
Inilah kebahagiaan sejati

Aamiin
Ku tarik dalam nafasku, datanglah apa yang memang menjadi hak bagiku
Ku lepaskan keluar nafasku,
pergilah apa yang memang bukan menjadi yang terbaik dan tak hak bagiku
Sesungguhnya selalu yang terindah dan terbaik bagi hidupku.

@mustafa.lpt

Sort:  

a good post I really like it I hope your future will continue to be a success

Hahahh..yuwes

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66099.02
ETH 3560.98
USDT 1.00
SBD 3.16