Prediksi Gary Neville : Juara PL 2017-2018 dari Manchester!!

in #sports7 years ago

mu-mancity.jpg

Gary Neville menyebut klub dengan perekrutan terbaik musim panas ini akan menjuarai Premier League 2017/2018 dan ia memprediksi itu adalah salah satu dari klub kota Manchester.

Chelsea akan memulai musim baru nanti sebagai juara bertahan, tapi sejauh ini belum ada satu tim pun yang mampu mempertahankan titel liga semenjak Manchester United melakukannya pada 2009.

Fakta bahwa The Blues juga akan tampil di Liga Champions membuat Neville menilai usaha mempertahankan gelar juara jadi semakin tidak mudah buat klub kota London tersebut.

Di sisi lain, MU dan Manchester City juga sudah cukup sibuk memperkuat skuat untuk menghadapi musim 2017/2018. Neville, yang mantan pemain The Red Devils, percaya salah satunya pun akan keluar jadi juara.

"Musim lalu saya keliru dengan mengatakan titel akan jadi milik kota Manchester tapi saya yakin tahun ini akan seperti itu," kata Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir Chelsea akan sedikit menurun. Tidak dalam cara negatif, tapi juga tampil di Liga Champions akan memberi tantangan berbeda. Saya pikir Tottenham (Hotspur) akan tangguh, tapi saya merasa United atau City akan menjuarainya, meskipun saya tidak yakin yang mana! Saya senantiasa mengatakannya setiap tahun, siapa yang melakukan perekrutan terbaik akan menjuarai liga.

"(Musim lalu) Chelsea mendapatkan N'Golo Kante yang merupakan langkah luar biasa, dan Eden Hazard dan Diego Costa pun balik ke performa terbaik. Seluruh klub membidik pemain yang sama, mereka semua mahal-mahal, dan dipegang para agennya. Jadi siapa saja yang punya hubungan paling bagus, kontak terbaik, dan bersedia menggelontorkan uang boleh jadi akan jadi juara," ucapnya.

Source : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-3562634/prediksi-neville-juara-premier-league-20172018-dari-manchester

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93