Ustadz felix siauw

in #dakwah7 years ago

Sejak Rezim Ini

Saya tidak tahu apa yang salah pada rezim ini, semua yang mereka anggap tidak sesuai dengan mereka harus dikekang, tak peduli fitnah atau tuduhan

Jangan tanya agama, karena justru itulah yang ingin mereka singkirkan. Sebab tanpa agama, mereka tak ada yang menasihati lalu bebas dalam kedzaliman

15 tahun saya berdakwah di Indonesia, hampir tiap tempat saya singgahi, berinteraksi dan berjumpa dengan banyak orang dan tak pernah ada masalah

Tiba-tiba di masa penguasa saat ini, tuduhan-tuduhan mulai muncul. Anti-NKRI, anti-Pancasila, radikal, dan segepok tuduhan yang tak kalah seram

Tidak hanya saya yang bukan siapa-siapa, bahkan asatidz dan ulama pun dilabeli demikian. Tiap yang punya pendapat yang berseberangan adalah musuh

Andai apa yang saya pahami salah, 15 tahun yang lalu MUI sudah pasti akan menegur saya, TNI dan Polri sudah pasti akan bertindak atas diri saya

Tapi baru sekarang, baru saat ini, dakwah dianggap ancaman, aksi bela Islam dengan jutaan peserta nan damai dan teratur, dicurigai makar kudeta

Khilafah yang merupakan prinsip pengelolaah kehidupan yang Allah berikan, dilabeli dengan stigma buruk hingga harus ditakuti lebih dari setan

Ormas Islam, seperti HTI diposisikan lebih sadis dari PKI, dakwah bisa dihentikan hanya karena tuduhan, fitnah tanpa klarifikasi, main hakim sendiri

Pekan ini saya membawa istri dan tim @HijabAlila ke Belitung, lalu ada sahabat disitu yang meminta barang sedikit waktu, memotivasi para mualaf

Mengajari mereka istiqamah dalam Islam, menyemangati agar shalat dan membaca Al-Quran dawam, itu pinta sahabat saya di Mualaf Center Belitung

Tapi pihak Polres Belitung berkeras membatalkan, dengan dalih kamtibmas dan penolakan ormas, padahal ormas disini padu satu suara, inginkan kajian

Polisi beralasan saya berpotensi memecah NKRI, sesuatu yang selalu saya guyui, alasan lain, saya HTI, saya radikal dan semua hal lainnya

Mohon doakan saya, doakan dakwah, doakan semua ummat, agar istiqamah senantiasa.

Dulu ummat ini satu, sebelum rezim saat ini dengan tangan-tangannya, mencoba memecah-belah dan menekan siapapun yang mendakwahkan Islam image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74