Jus Nanas dan Sawi Hijau Ampuh Obati Kolestrol |Pineapple and MustardGreens Juice for Medice Cholestrol

in #health7 years ago (edited)

image

Photo : By @ilyasismail

Steemian.Semoga kita semua selalu sehat dan dalam indungan Tuhan Yang Mahe Esa. Dalam dua hari terakhir ini, bagian tengkuk saya merasa sakit dan berdenyut, kata kawan-kawan kadar kolestrol dalam darah tinggi. Agar lebih percaya, benar apa engak kadar kolestrol darah saya tinggi, saya mecoba melakukan tes kolestrol di salah satu Apotik di Kota Idi Rayeuk, Aceh, Indonesia.

Steemian. May we all always be healthy and in the womb of God the One Maa. In the last two days, the nape of my neck was aching and throbbing, colleagues say high cholesterol levels. To be more confident, really what my blood cholesterol levels are high, I try to do cholesterol test at one of Pharmacies in Idi City Rayeuk, Aceh, Indonesia.

Hasil tes, benar kolestrol darah saya mencapai 270 mg. Angka tersebut melebihi takaran kolestrol normal dalam tubuh orang dewasa. Angka kolestrol nomal orang dewasa berkisar 160- 200 mg. Baca Selengkapnya Di sini

The test results, right my blood cholesterol reached 270 mg. This number exceeds the normal cholesterol level in adult body. The average cholesterol number of adults ranges from 160 to 200 mg. Read More Here

image

Saya tidak suka kosumsii obat kimia untuk menurunkan kadar kolestrol. Saya lebih cendrung percaya kepada ramuan herbal atau makanan alami yang dapat menurunkan kadar kolestrol tinggi. Saya juga harus melakukan diet yang sehat serta mengurangi makanan yang dapat meningkatkan kadar kolestrol darah meningkat, seperti jeroan, kepiting dan udang serta makanan yang mengandung kadar lemak jahat yang tinggi.

I do not like to consume chemical drugs to lower cholesterol levels. I am more inclined to believe in herbal ingredients or natural foods that can lower high cholesterol levels. I also have to do a healthy diet and reduce foods that can increase blood cholesterol levels increased, such as offal, crab and shrimp and foods containing high levels of bad fats.

Menurut kawan saya, kosumsi jus nanas dan sawi hijau dapat menurunkan kadar kolestrol darah. Karena nanas mengandung banyak vitamin C. Saya ingin mencobanya, setelah tadi malam saya meminum jus nanas dan sawi, kondisi tengkuk saya mulai lega dan tidak sakit lagi, ternyata jus nanas dan sawi dapat menurunkan kadar kolestrol darah saya, hal itu saya buktikan kembali setelah saya lakukan tes, tadi pagi kadar kolestrol saya turun pada angka 230 mg.

According to my friend, the consumption of pineapple and green mustard juice can lower blood cholesterol levels. Because pineapple contains a lot of vitamin C. I want to try it, after last night I drank pineapple juice and mustard greens, my neck condition began to relieve and no pain anymore, it turns out pineapple juice and chicory can lower my blood cholesterol levels, I prove it back after me do the test, this morning my cholesterol levels dropped at 230 mg.

Nanas banyak mamfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Nanas mempunyai kandungan serat yang tinggi. Mau tahu mamfaat nanas selengkapnya. Baca Di sini

Pineapple many benefits for health and beauty. Pineapple has a high fiber content. Want to know the full benefits of pineapple. Read Here

image

Cara buat : Ambil dua potong nanas yang telah dikupas lalu cuci bersih, tiga helai sawi hijau lalu blender tambah air dan sedikit gula. Minum dengan dosis satu gelas saat hendak tidur.

How to make: Take two pieces of pineapple that has been peeled then wash, three strands of green mustard and blender plus water and a little sugar. Drink with a dose of one glass while going to bed.

image

Bagi Steemian yang mengalami kolestrol tinggi silahkan mencoba jus nanas dan sawi hijau. Semoga kadar kolestrol dalam darah anda menurun. Bagi Steemian yang kolstrolnya masih stabil kurangi makanan berlemak tinggi, lakukan diet yang benar dan sehat, tingkatkan kegiatan fisik atau berolahraga, kurangi kebiasaan merokok. Untuk mengetahui selengkapnya tentang gejala kolestrol Baca disini

For Steemian who experienced high cholesterol please try pineapple and mustard greens juice. May the cholesterol levels in your blood decrease. For steemans whose cholesterol is still low in fatty foods, do a proper and healthy diet, increase physical activity or exercise, reduce smoking habits. To know more about cholesterol symptoms Read Here

image

Semoga postingan ini bermamfaat bagi steemian semua. Jika sakit berlanjut silahkan hubungi dokter.

Hopefully this post is useful for all steemian. If the pain persists please contact your doctor.

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

Sort:  

Hello, apa kabar @ilyasismail? Follow yaa..

Luar biasa makanan alami yg juga dapat jadi obat, saya perlu coba tuk turunkan kolestrol, makasih infonya abangda @ilyasismail

Pue ipeugah di robot loen han tom meu tabuka pih web yang jih peugah. Dan web nyan hana kaitan ngen postingan nyoe. Dalam web nyan hana sawi.

Jadi hana pue, web nyang di tuleh le robot nyan bisa menambah ilmu kita postingan nyo, jika geutanyoe ingin tahu lebeh jooh tentang kolestrol.

Itu kok robotnya salah lihat saya sudah baca konten yang ditulis robot itu tidak ada nanas dan sawi. Robot sang na heng bacut. Tetap semangat @ilyasismail

he he he he robot sang saket chiet lagei loen keunong kolestrol

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60441.03
ETH 3344.59
USDT 1.00
SBD 2.48