Every night

in #steemitaceh7 years ago

“When you open your eyes, you’ll see me, when you close your eyes, you will dream me. Good night and hope you get a beautiful dream.”

Ketika kau membuka mata, kau akan melihatku, ketika kau menutup mata, kau akan memimpikanku. Selamat malam dan semoga kau mendapatkan mimpi terindah.

“I hope that your luck on the next day is more beautiful than today.”

Aku berharap, semoga keberuntunganmu pada esok hari, lebih indah daripada hari ini.

“You might think that I forget about you; you might think that I do not love you; but I want to say that you’re wrong, because you are still in my dream.”

Kamu mungkin berpikir bahwa aku melupakanmu. kamu mungkin berpikir bahwa aku tidak mencintaimu. Aku ingin katakana bahwa kau salah, karena engkau masih berada di dalam mimpiku.

“Every night, I’m always saying that you are the most beautiful gift in my life. Good night.”

Setiap malam, aku selalu berbicara, bahwa kau adalah anugerah terindah di dalam hidupku. Selamat malam.

“Without you, my bed is just an ordinary, but with you, my bed is a heaven.”

Tanpamu, tempat tidurku hanya sebuah tempat tidur biasa, namun denganmu, tempat tidurku adalah surga.

Close your eyes if the night greets you. Calm your soul down in the darkness of the night because I always be by your side, I hope the sun will accompany your bright day tomorrow.
Pejamkanlah matamu jika malam menyapa, tenangkan jiwamu dalam gelapnya malam karena aku selalu berada di sisimu, Semoga mentari esok menemani harimu yang cerah.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62227.11
ETH 2400.78
USDT 1.00
SBD 2.50