Gadis Itali Lelang Perawan 16,2 M untuk Kuliah

in #gadis6 years ago

Seorang model remaja asal Italia melelang keperawanannya sebesar 1 juta Euro atau Rp16,2 miliar.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu 17 Januari 2018, Nicole—bukan nama sebenarnya-- mengaku uang itu nantinya akan digunakan untuk kuliah ke salah satu universitas bergengsi di Inggris, Cambridge.

Dia akan mengambil jurusan bisnis di Cambridge seperti impiannya selama ini.

Remaja berusia 18 tahun itu juga berencana membeli rumah untuk orang tuanya. Adapun sisa uang yang ada akan digunakan Nicole untuk membantu saudara perempuannya.

Agar upayanya berhasil, ia dibantu oleh situs Eropa bernama Elite Model VIP.

Nicole menyadari nilai keperawanannya saat berumur 16 tahun dan memutuskan untuk menjualnya setelah berusia 18 tahun.

”Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang jauh lebih tua. Tapi saya memutuskan hanya akan kehilangan keperawanan untuk pria yang saya cintai dan pria yang ingin saya nikahi di masa depan,” katanya.

Namun, ia mengubah rencananya dan berniat melelang keperawannya demi kuliah ke Cambridge setelah melihat keberhasilan sejumlah remaja putri lain.

Ia mendapat ide untuk menjual keperawanannya setelah membaca kisah tentang sejumlah gadis yang sudah menjual kesucian mereka lebih dari 3 juta poundsterling atau sekitar Rp55,3 miliar.

”Saya mulai mencari di dunia maya untuk mendapatkan cara guna membiayai studi saya dan menemukan serangkaian iklan lelang keperawanan,” katanya.

”Ada banyak pria tertarik yang menulis surat kepada agensi dan tawaran tertinggi yang kami dapatkan pada 1 juta Euro,”ujar Nicole.

Webiste Elite Model VIP yang membantu melelang keperawanan model Italia itu menyatakan akan memilih pria penawar dari seluruh dunia secara selektif.

Nicole mengakui dirinya merahasiakan rencana lelang keperawanannya dari orang tuanya di Italia karena takut membuat mereka sedih.
image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64595.89
ETH 3413.52
USDT 1.00
SBD 2.31