Kisah sedih

in #photography7 years ago

KISAH SEDIH..
Like sebelum membaca )) image

Cowok : yank aku mau bilang sama kamu..
Cewek : bilang apa syank ?
Cowok : ada cewek yang menyukaiku
Cewek : jngn bilang kalau kamu juga suka sama dia yank.
cowok : aku juga suka sama dia , dia cantik ,style, putih, siapa sih cowok yang nggak suka sama dia!
Cewek : tega banget ngmong kayak gitu ke aku 😢

Cowok : kita putus aja ya ?
Cewek : kenapa kamu putusin aku?
Cowok: karena kamu beda sama dia , kamu tidak pernah bisa dandan , kamu nggak bisa tampil anggun seperti cewek itu, kamu nggak feminim!
Cewek : terus kenapa dulu kamu minta aku untuk jadi pacar kamu?
Cowok : ya dulu karena aku pikir kamu itu baik ,kamu tipe cewek yang nggak neko neko apa adanya simple jadi aku suka sama kamu. Sekarang aku malu kalau harus jalan sama kamu sedangkan teman temanku ceweknya cantik cantik,putih, feminim, style . aku juga nggak mau kalah dong sama mereka , aku juga bisa dapetin cewek seperti mereka .

Cewek : jadi kamu putusin aku karena kamu malu sama teman temanmu ? Kalau kamu punya aku? aku yang nggak anggun ,yang nggak bisa dandan seperti cewek cewek itu ? Asal kamu tau ya? Aku juga bisa kok dandan seperti itu ,aku bisa . Aku tampil seperti ini berarti kamu nggak bisa menerima aku apa adanya ?
Ya semoga kamu nggak nyesel mutusin aku . Dan langgeng ya sama cewek yang menyukaimu .
Cowok : ( diam )
dan si cewek pergi meninggalkan si cowok ..

Dan setelah beberapa bulan si cowok pacaran sama cewek barunya ternyata dia matre banget minta ini minta itu,dan si cowok merasa tertekan dengan cewek barunya .karena setiap si cewek meminta sesuatu harus di belikan .dia menyesal meninggalkan mantannya hanya demi si cewek ini yang dia pikir lebih cantik darinya .. Dan si cowok itu memutuskan cewek barunya itu dan ingin kembali ke mantan nya dulu yang dia sia-siakan .si cowok datang ke rumah si cewek ( mantan pertamanya )
Cowok : aku mau ngomong sama kamu .
Cewek: ngomong apa lagi ?
Cowok: sekarang kamu cantik banget ? Kok kamu bisa dandan seperti ini ? kok kamu jadi feminim. Aku nyesel dulu nyia nyianyiain kamu .aku mau kamu menjadi pacarku lagi .
Cewek : maaf aku nggak bisa kembali padamu lagi . Kamu mandang seseorang itu jangan dari penampilanya . Penampilanya itu bisa di rubah kapanpun dia mau .begitupun juga dengan aku .

Sekarang aku sudah menemukan seseorang yang tulus menerima aku apa adanya yang nggak membandingkanku dengan cewek lain . !!!!!!!
dan si cowok menyesaallll !!!!!!! Dia pikir cewek yang lebih cantik dari mantan pertamanya bisa membahagiakanya tp ternyata salah . Dan dia pikir dengan kekayaan dan ketampanan yang dia miliki dia bisa sesuka hati memperlakukan seorang cewek . Memutuskan dan meminta balikan se'enaknya saja.!!!

Pesan:
Jangan sia siain orang yg tulus mencintaimu hanya karna orang lain yg lebih bagus penampilan saja.

Semoga yg like dan berkomentar "AAMIIN" mendapat jodoh yg Baik, setia, dan mencintai kita atas dasar cinta bukan rupa atau harta aamiin..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62214.82
ETH 2429.20
USDT 1.00
SBD 2.68