Seniman Jenius Menciptakan Lukisan Dari Sinar Matahari

in #seni7 years ago

Seorang seniman bernama Michael Papadakis ini menciptakan lukisan yang sangat mengagumkan. tak hanya itu, lukisan ini dibuat dengan mengandalkan sinar matahari dan kaca pembesar.

j0.jpg

"ketika saya berada di tiongkok, temanku memiliki kaca pembesar yang terletak di mejanya, dan saya mengingat jelas melihat matahari yang menerangi jendela ke kaca pembesar." kata Papadakis

" saya langsung menyadari dan berpikir bahwa saya bsa menggambar dengan itu."
seniman muda itu membuang semua alat lukisnya dan mulai bereksperimen dengan sinar matahari. beruntung dia tinggal di Golden, colorado karena disana disinari matahari yang cukup banyak dalam setahun, sehingga dia banyak latian dalam 5 tahun terakhir.

Papadakis memfokuskan titik kecil yang didapatkan dari kaca pembesar yang dihadapkan ke sinar matahari kemudian dia menggerakkan titik tersebut untuk menghasilkan gambar. Dia bisa membuat gambar pemandangan alam, potret binatang, dan lain-lain.

"Setiap gambar bisa ditempuh selama satu sampai tiga puluh jam tergantung ukuran dan detail gambar tersebut," kata Papadakis. Saat ingin menggambar, Papadakis selalu menggunakan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari sinar matahari.

Papadakis mengklaim bahwa selain medium yang tidak biasa, yang membuat gambarnya istimewa adalah proses dan hasil yang menarik.

j2.jpg

"Saya juga merupakan pembuat film dan saya menyadari bahwa ini adalah 'seni pertunjukan', orang harus melihat untuk memahaminya dan menghargainya," ujar Papadakis.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75