Weidex - Exchange Terdesentralisasi

in #bitcoin6 years ago

Selamat malam teman. kembali lagi dengan saya Arkaasay dalam posting ini saya akan membahas sebuah proyek bernama Weidex. Saya pikir proyek Weidex sangat menjanjikan, karena Weidex memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya, mengapa? Gagasan utama di balik pertukaran yang terdesentralisasi adalah penghapusan pihak ketiga dan tidak perlu mengumpulkan data pribadi Anda seperti email, nama atau nomor identifikasi. Semua logika dipegang oleh kontrak pintar. Oleh karena itu hanya pengguna yang memiliki kecenderungan untuk mengendalikan aset mereka sehingga membuat kesalahan manusia sangat tidak mungkin. weiDex mendukung semua token berbasis Ethereum dan pada akhir tahun, kami juga akan mendukung token berbasis Neo.

Daripada ingin tahu tentang proyek yang sangat menguntungkan, silakan baca artikel yang saya tulis di bawah ini:

Pertama kali saya mendengar tentang Bitcoin pada tahun 2010, di mana harga Bitcoin masih sekitar 10 sen (Dolar AS). Pada saat itu, saya belum berinvestasi. Kemudian saya membaca kembali tentang cryptocurrency pada tahun 2015, ketika harga Bitcoin telah mencapai sekitar 200 Dolar AS. Sekali lagi saya tidak berinvestasi. Pada saat itu, sangat sulit untuk menemukan panduan tentang cryptocurrency. Tidak ada teman saya yang mengerti cara kerja Blockchain atau cryptocurrency. Saya memutuskan untuk menulis panduan ini untuk membantu Anda mulai berinvestasi di dunia blockchain.
Di sini saya akan memperkenalkan kepada Anda platform yang akan membantu Anda untuk yang ingin berinvestasi dalam cryptocurrency, yaitu Weidex. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi di cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan tenaga untuk melakukannya. Weidex akan menangani semua kebutuhan ini bagi Anda yang ingin berinvestasi.
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain, Weidex tentunya ingin memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna platform ini. Karena dengan teknologi Blockchain, semua transaksi dan penyimpanan data aman karena mereka direplikasi di seluruh jaringan blockchain sehingga untuk mengubah satu data, peretas juga harus mengubah data yang sama di semua komputer pengguna lain pada saat yang bersamaan. Ini sangat tidak mungkin dilakukan. Blockchain adalah seperti buku besar di mana semua transaksi transparan dan dapat diperiksa oleh semua orang untuk memastikan kredibilitas.

Tentu saja untuk investor harap segera menginvestasikan uang Anda ke dalam proyek yang akan saya bahas ini. jangan menyesal nantinya jika Anda tidak menginvestasikan uang Anda duit.karena saya yakin proyek ini sangat menjanjikan. mari kita bahas. Saya yakin beberapa dari kalian dan ingin benar-benar ingin tahu detail tentang proyek luar biasa ini. Nah, ini adalah proyek yang menjanjikan dengan ide kreatif yang menarik dan dapat mengubah masa depan cryptocurrencuy.
Apa itu Weidex?

kami adalah sebuah tanda titik yang tidak perlu benar pada pihak ketiga untuk memegang tanggung jawab kustom. Saat ini, perdagangan terjadi secara langsung oleh pengguna (pérréré) melalui proses otomatis yang disebut kontrak cerdas. Saat ini adalah benar-benar fеaturеd dеcеntralizеd еxchangеd (DеX). Ini menjamin yang terbaik mungkin keamanan, transparansi penuh dan logika sourcе openn.
Entah utama di balik semua itu adalah rеmoval dari pihak ketiga.

Biaya Operasional Rendah.
weiDex hemat biaya dan minimizestime wastage.
Platform ini dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien.
Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri.
Transaksi Lintas Rantai
Tim akan menciptakan satu ekosistem besar di mana pengguna dapat memperdagangkan mata uang dengan cara terdesentralisasi. Tanpa pihak ketiga.
Teknologi yang digunakan untuk mengatasi masalah dengan perdagangan lintas-rantai adalah pertukaran atom.
Multiple order fullfilment- tetapkan pesanan untuk jumlah tertentu dan kontrak pintar kami akan memastikan untuk mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, sementara Anda dikenai biaya hanya untuk satu transaksi.
PETA JALAN

TIM

Tim Weidex telah dipilih untuk dasar-dasar budaya inovasi, kepercayaan, transparansi, dan kesederhanaan dalam nilai-nilai perusahaan inti kami dan tertanam dalam semua yang kami lakukan. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan eksekusi cepat dalam ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah memimpin tim multidisipliner, multidisiplin dan adaptif untuk mencapai inovasi teknologi di pasar yang sulit.

Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan saya berharap mereka berhasil. Tim ini mencakup spesialis utama dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.

Tim di belakang proyek Weidex dapat dianggap sebagai keuntungan untuk proyek tersebut. Tim ini relatif besar dibandingkan dengan proyek lain dan ICO dan terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil. Ada foto dan akun-akun LinkedIn yang disediakan bersama anggota untuk membuktikan bahwa mereka adalah orang sungguhan, karena banyak proyek yang mencurigakan menolak memamerkan anggota mereka. Terlepas dari pengembang, yang menjaga sisi teknis proyek dan mengembangkan satu-satunya platform, ada orang yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kontak dengan komunitas dan calon investor, sementara semua sisi strategi iklan dan pemasaran juga berada di tangan yang baik. Berikut ini adalah informasi dari beberapa anggota kunci. Sisanya, Anda dapat melihat detail lebih lanjut di situs web resmi mereka: https://weidex.market

PENASIHAT

Kesimpulan

Ya untuk para investor jangan lupa untuk menginvestasikan uang Anda ke proyek ini, jangan sampai ketinggalan. karena investor mulai berdatangan. Ok, untuk lebih jelasnya kunjungi situs web resmi: https://weidex.market

Teman, saya ingin mengatakan bahwa ini benar-benar proyek baru dan tidak biasa. Anda juga dapat memperhatikan proyek ini, dan mempelajarinya lebih detail. baca Whitepaper-nya di: https://weidex.market/images/whitepaper.pdf

Terima kasih teman-teman telah membaca artikel ini, saya menulis, jika Anda memiliki lebih banyak uang dan Anda ingin berinvestasi, maka saya sangat merekomendasikan proyek ini. karena ini adalah proyek yang sangat menjanjikan dengan ide-ide menarik dan juga proyek ini memiliki tim yang profesional dan dapat diandalkan. jangan lewatkan.

#WeiDex #IEO #TokenSale #startup #BountyCampaign #Investment #Cryptocurrency #Blockchain #Exchange #Crowdfunding

Profil Bitcointalk Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1744229
Alamat ETH Saya: 0xEE2C09289461cBFeE05eB43E3e63120f87Fe1466

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94