PANTAI LHOK MATA IE BANDA ACEHsteemCreated with Sketch.

in #adventure7 years ago (edited)

**Haloo guys steemian.!!! **


Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dengan tema pantai. Kalian semua yang membaca ini pasti sudah tahu bagaimana pantai itu sendiri. Ada banyak pantai yang terdapat di setiap daerah hingga kalian pasti merasakan hal yang biasa saja bila saya menceritakan tentang pantai.
Pantai yang akan saya ceritakan ini berbeda dengan pantai yang kalian pikirkan dalam pikiran kalian, kenapa?? Karena pantai yang saya ceritakan ini memiliki tempat yang berbeda dari pantai biasa nya ni guys, bagaimana tidak pantai yang sering kali kita kunjungi biasanya bisa di akses dengan transportasi kendaraan dan sampai tampa harus berjalan jauh dengan kaki untuk sampai di pinggiran pantai. Namun pantai ini sangat berbeda, kita harus berjalan kaki sejauh 2 KM karen tidak bisa di lalui kendaraan sama sekali di sini kita harus mendaki layak nya mendaki gunung. Air disana juga masih lumayan bersih dikarenakan belum banyak orang yang berkunjung kesana, tak di pungkiri juga banya anak-anak * "Alay" * alias cabe-cabean kesana yang kedatangan nya hanya untuk membawa sampah sisa makanan mereka tanpa mau membersihkan ketika mereka hendak pulang dari pantai tersebut.
Saya sangat prihatin terhadap kota-kota yang memiliki daya tarik untuk menjadi kawasan yang berpotensi dikunjungi oleh turis luar daerah atau turis luar negri di sia-siakan oleh penduduk yang terdapat di sekitaran lokasi tersebut yang seharusnya dijaga agar tetap terjaga keindahan lingkungan nya dari sampah yang tak semestinya ada di sana.

Kembali ke topik pembicaraan, berikut adalah beberapa foto yang saya foto ketika saya berada di lokasi pantai Lhok Mata Ie di Banda Aceh.

image

image

image

image

image

image

**Terimakasih sudah mampir di blog saya, jagan lupa upvote serta koment nya ya guys... **

@mazdhanpratama

Sort:  

#photography
only this time I was amazed to see it, something really beautiful

Is it true? Thank you for the compliment

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48