I invite Indonesian Steemian to Vote Steemit in the Social Network of the Year!

in #actnearn5 years ago

Screenshot_3.jpg

Hello Steemians..
Dua minggu yang lalu, saya menulis postingan tentang " Vote Steemit For Social Network of the Year " di Website HackerNoon saat itu posisi steemit berada di urutan pertama, nah saat ini steemit berada di urutan kedua. Maka dari itu, melalui post ini, saya mengajak steemians khususnya yang di Indonesia supaya dapat menyisakan waktunya untuk melakukan vote pada steemit . Caranya sangat mudah. Silahkan anda klik ditautan dibawah ini kemudian vote Steemit -> https://noonies.hackernoon.com/award/cjxcaksd46uok0b12ezynf20u Dan kemudian klik "Vote," tombol sebelah tulisan steemit.

Melalui Post ini, Saya juga mengajak teman-teman saya yang masih aktif di Steemblockchain
@ades
@muna01
@barzah
@littleboys-faiz
@faizarfatria
@abduhawab
@dilimunanzar
@azirgraff
@teukumuhas
@fianna, @gourdon @promo-steemit, @cayenacolorrosa, @arizkycreative, @steem15, @andara, @steem-school, @jonysteem,@cutindyra, @acehbot, @tiarasteem, @jensteem, @itasteem, @marsteem, @waklay, @iskandarmuda49, @yamiza, @rezabeo, @sristeem,@luislopezpk, @yantisteem, @tejacode,@heristeem, @fasteem, @hostfatan, @ayumastura,@chameleon47

Anda juga bisa membaca di postingan @theycallmedan silajkan klik link ini https://steemit.com/noonies/@theycallmedan/vote-for-steemit-in-social-network-of-the-year

Berikut bukti saya telah melakukan Vote.

THANKS FOR VISIT MY BLOG
BEST REGARDS
@my451r

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29