Memperkenalkan diri di Steemit biar banyak yg follow atau yang vote

in #aceh6 years ago

Assalamualaikum wr wb

Saleum aneuk Aceh saleum aneuk naggroe.

Apa kabar stemians semua,semoga kita sehat selalu dan di lindungi sama Allah ya... Aminnn.. Ya rabbal'alamin.
Hari ini saya mau memperkenalkan sahabat stemian kita yang baru hadir di steemit ni....
Yops saya mau memperkenalkan diri sebelum saya berkarya di steemit ya sahabat steemians semua.
Okey langsung saja ya sahabat stemian semua..
Nama : muhammad zuhdi
Tgl lahir : 12-02-1999
Alamat : Panton Labu, kab Aceh Utara


![image]()
Yops ya sahabat steemit, nama saya muhammad zuhdi saya tinggal di panton ya sahabat stemians.mungkin ada yang kenal ya.. Hehe Dan saya hari ini sudah bergabung di steemit dan semoga Sahabat stemians tidak terganggu dengan kehadiran saya.. Heheh Oyaa sahabat stemian jangan lupa buat follow saya ya,nantik saya follback okey. Mungkin sekian dari saya hari ini... Salam kenal sahabat stemians semua

Saleum Aneuk Nanggroe...


![image]()
Terimakasih.
Sort:  

Saleum meturi. Dari Aceh Barat. Jangan lupa follow balek hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63396.97
ETH 2619.18
USDT 1.00
SBD 2.80