Alam sore yang asri di Geumpang

in #aceh5 years ago

Apa kabar steemian
Saat ini saya dan teman-teman sedang berada di sebuah daerah pedalaman di distrik Pidie, Aceh. Daerah yang bersuhu rata-rata 24°C tentunya sangat terasa dingin bagi kami yang sering berada di daerah pesisir.

20190326_184841~2.jpg

Di tempat kami berada saat ini, yaitu Lupu kecamatan Geumpang kabupaten Pidie memiliki kekayaan alam yang luar biasa. Pegunungan mengelilingi kecamatan yang berpusat di Keude Geumpang memberikan kesan bodyguard bagi penduduk disini dari terpaan angin jahat. Selain itu, kesejukan seolah menjadi paket komplit dari indahnya alam disini.

Saya mencoba mengambil gambar suasana sore yang sangat indah dengan warna jingga di balik gunung yang berjejeran disana. Pemandangan seperti ini sangat berbeda dengan di pesisir, bagi saya ini sangat luar biasa sekali.

20190326_184841.jpg

20190326_183419~2.jpg

Terdapat beberapa tempat lainnya dengan suasana yang berbeda pula tentunya, namun itu akan saya bagikan pada kesempatan yang lain.
Saya akan terasa sangat berkesan selama berada disini, masyarakatnya yang masih kental dengan budaya dan adat, serta alam dunia disini yang sangat asri.

Saat ini saya cukupkan disini dulu blog saya, saya akan menyisakan waktu di kesempatan lain untuk membagikan cerita-cerita yang menarik tentunya.

Terima kasih telah melihat blog saya dan salam hangat kepada steemian semua.-
-Geumpang, 26 maret 2019 -
@said-nuruzzaman

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34