Touring Ke Medan

in #aceh6 years ago

Assalamu'alaikum steemian apakabar kalian, semoga baik-baik saja, semoga diberikan kebahagian, kelapangan juga yang belum kawin agar bisa cepat jodoh, yang sudah kawin semoga nambah lagi 😂

Sejak kemarin kita melakukan perjalanan berwisata menuju sumut tepatnya di Medan,ya sebenarnya bukan tujuan ngapain2,cuma mau wisata aja,tapi rasanya disini banyak dosa mata ya 😂

Astaghfirullah 😥

Dan paginya kita sudah sampai di kota Medan dan langsung singgah di Masjid raya.


Setelah kami mengambil beberapa foto selfie (bukannya sholat 😂😂😂ya karna bukan waktu sholat ya) kami langsung mengunjungi istana ma'mun (tapi terkenalnya istana maimun ya 🤔)


Tak banyak saya mengambil foto disana, karena kondisi saya yang kurang fit setelah tak lena dari sejak berangkat tidak bisa memejamkan mata sampai kami tiba.

Kemudian rombongan kita menuju ke kebun binatang, saya tidak tau didaerah mana, karena dalam perjalanan saya sudah tidak mampu menahan beratnya pelupuk mata, sampai saya di bangunkan oleh salah seorang rombongan, tiba-tiba saja saya sudah ada di depan rusa dan langsung memotret teman saya dengan kamera hp yang saya punya.


Setelahnya saya terus berjalan,baru beberapa binatang yang saya saksikan akhirnya saya tidak bisa meneruskan berkeliling karena istirahat yang belum memadai dan saya ajak teman untuk istirahat di dalam bus rombongan saja.

Rasanya belum lama saya memanjakan mata,lalu kami pun berangkat lagi.Awalnya kami berencana langsung ke penginapan,namun salah seorang diantara kami mengajak mampir di plaza,kami pun menyetujuinya.

Diantara kami ada yang berbelanja disana,namun saya sendiri hanya berkeliling saja sambil menikmati indahnya tempat ini.


Setelahnya kami pulang ke penginapan,dan sialnya walaupun saya kelelahan tapi saya tetap tidak bisa tidur sampai subuh datang menyapa dengan suara azannya.

Setelah kami sholat subuh,kami pun berangkat lagi menuju brastagi,setengah perjalanan kami mendapati banjir dibadan jalan yang hampir saja menghalangi kami.


Namun Alhamdulillah,walaupun berjalan di celah-celah gerimis kami pun tiba dibrastagi.


Sayangnya,dipuncak sedang diselimuti kabut yang menghalangi indahnya alam dari ketinggian karena gerimis yang belum juga reda,angin pun menerpa yang tidak terlalu lembut.


Setelah kami merasa cukup kedinginan,kami pun berangkat pulang kampung halaman.

Begitulah aktifitas dalam dua hari ini,begitu melelahkan.


Posted from my blog with SteemPress : https://rhampagoe.000webhostapp.com/2018/09/touring-ke-medan

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70391.42
ETH 3572.68
USDT 1.00
SBD 4.74