Salah satu kuncinya adalah, tekun mempromokan steemit.

in #aceh6 years ago

Sampai detik ini, bukannya sombong, alhamdulillah saya telah konsisten selama 3 bulan mempromokan steemit kepada teman-teman di offline.

Proses duplikasi yang telah saya lakukan, tidak serta merta berhasil dan mampu memboyong pengguna facebook untuk berpindah ke steemit.

Tercatat ada sekitar 50an akun yang telah terdaftar (banyak yang gak kuat.he)

Mempromokan steemit itu tandanya kita harus siap ketika ada banyak pertanyaan dari para pengguna baru. Berikan mereka bekal yang cukup untuk mengarungi samudra raya steemit.

Jangan melihat hasil postingan saya yang jelek, namun lihat dari sisi sebagai promotornya.

Karena kalau teman-teman melihat dari sisi konten yang saya buat, maka bisa jadi timbul iri, "lho kok postingan jelek seperti itu dapat 0.1 vote?" jangan, jangan lihat isi konten saya yang jelek.

Mereka vote ke akun ini, ya karena saya anggap merasa berterimakasih telah dikenalkan di media ini, lengkap dengan pengetahuan yang saya miliki (seadanya).

Karena mempromokan steemit tidak mendapatkan refferal, namun berkemungkinan mendapatkan vote dari mereka.

Rumusnya, semakin kita dapat menghadirkan pengguna baru, semakin besar kemungkinan untuk di vote oleh mereka.

Semoga steemian yang budiman dapat memahaminya.

Salam Imajiner.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by niddumulu from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15