Horas Coffee Gayo di lembah seulawah

in #aceh7 years ago

Aceh memang tak pernah lepas dari yang namanya kopi. Diberkahilah Tanah Gayo yang diberkahi kesuburan sehingga mampu menghasilkan kopi-kopi berkualitas tinggi yang dinikmati peminum kopi di seluruh dunia. Saat saya melakukan perjalanan ke Banda Aceh saya singgah di gerai Horas coffee yang berada di Sare tepatnya di pergunungan seulawahi, sepanjang mata memandang adalah pegunungan seulawah yang indah dan asri dengan udara yang sejuk.
image
untuk melepas lelah setelah menempuh perjalanan dari lhokseumawe saya memesan kopi sanger arabica, pengalaman saya kopi sanger arabica disini sangat nikmat sekali dan berbeda dari tempat lainnya. Rasanya yang pas membuat saya ketagihan terus menikmati secangkir kopi tersebut dan ditemani dengan cemilan gorengan yang masih panas.

Harga kopi disini tidaklah mahal, hanya 10rb percangkirnya untuk suguhan kopi sanger arabika yang nikmat. kalau anda tidak sempat berlama-lama di gerainya anda bisa memesan kopi yang disajikan di dalam cup coffee untuk dinikmati di dalam perjalanan anda.
image
Berbicara Ngopi tidak ada habisnya selama anda berada di Aceh. Mari datang ke Aceh dan rasakan kenikmatan kopinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58956.47
ETH 2517.89
USDT 1.00
SBD 2.48