Sunrise di kota Bireuen

in #aceh6 years ago (edited)

Assalamu’alaikum wr. wb.
Selamat malam teman steemian. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga dalam lindungan Allah swt. Alhamdulilah saya disempatkan waktu untuk menulis kembali, setelah beberapa minggu tidak membuka steemit, dikarnakan kegiatan yang cukup padat selama beberapa minggu ini. Di kesempatan kali ini saya akan membagi cerita tentang menikmati sunrise di kota Bireuen.

Subuh kemarin, setelah saya sholat subuh, saya beserta kerabat langsung menuju ke tempat tujuan, tepatnya di “gle cot kembharn” begitulah yang kami sebut. Perjalan memakan waktu hampir setengah jam dari rumah saya, sampai kami disana mataharipun mulai memancarkan sinar nya, dan saya pun tak mau ketinggalan untuk mengambil handphone. Moment yang sangat pass “ begitu yang saya pikirkan di hati saya”.

image

Sungguh indah kuasa-Mu ya Allah. Waktupun berjalan begitu singkat, disisi lain penglihatan saya, tampak permandangan yang tidak kalah menarik mata setiap orang yang melihatnya. Tampak suasana pagi yang sangat indah dimana kabut menyelimuti suatu pedesaan dan tertera bukit bukit di sekelilingnya.

image

Setelah kami mengambil moment sunrise, waktupun menunjukkan pukul 07 : 50. Sungguh permandangan yang menakjubkan, disaat hapir keseluruhan kota bireuen mulai terlihat di setiap mata kami.

image

Matahari sudah naik, dan sunrise pun sudah berlalu, dan kamipun bergegas pulang untuk menikmati sarapan bersama keluarga.

Sungguh tempat yang sangat indah menikmati sunrise. Bireuen juga punya nuansa indah ya!!

Sort:  

Mantap, bisa menjadi dorongan agar tempat itu menjadi objek wisata.

Terima kasih kawan,, kapan kapan kamu main main ke bireuen

Terima kasih mas

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77