Ekspresi Adik Saya Di Acara Pernikahan Kakak Saya!

in #aceh6 years ago

IMG_20171231_131100.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb .... Hay Para Stemians, perkenalkan ini adik saya paling kecil ! masih imut, masih lucu dan tentunya masih disayang sama mamak ayah, hehe. lokasi pengambilan gambar di pelaminan pernikahan.

Terimakasih!
Jangan lupa upvote, comment, atau resteem @andylsyahputra

Sort:  

Memang beneran imut. Bdw, semoga yg jadi pengantin SAMAWA

Lucu dan nggemesin adiknya mas, ini udah saya follow dan salam kenal aja dari saya

okeh makasih icuz, salam kenal balik...

Welcome to STEEM

Sudah saya upvote dan resteem

makasih jeng,
kayaknya lebih bagus saya panggil jen aja ya, hehe

Pasti adek kesanyangan karena imut-imut.salam steemit semoga menjadi sahabat yang saling berbagi sesama rekan.

hehe iya
makasih bg

Anak shalihah, Aamin.

Aamiin, makasih bg

Alhamdulillah, Adoe meutuah. Mari kita mulai uronyo saleng jok-meujok sehingga ramee ngon yang jroh.

hana ketepu bg hehe
saya orang aceh, tapi besar dimedan. dan baru tahu ini memutuskan untuk netap diaceh lagi

Saya juga di upvote dong. trims

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97