The Diary Game (02 Maret, 2023) Jalan - Jalan Bersama Keluarga untuk Menghilangkan Jenuh

in Steem SEAlast year (edited)

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Seperti hari-hari biasanya, saya memulai aktivitas keseharian saya setelah bangun tidur pada pukul 05:25 langsung beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan mandi pagi guna menunaikan kewajiban fardzu shalat subuh 2 rakaat. Setelah selesai, saya melanjutkan dengan membereskan tempat usaha fotocopy saya dari sisa pekerjaan semalam dan dilanjutkan dengan menyapu lantai.

Pada hari ini saya tidak membuka tempat usaha fotocopy saya karena anak-anak dan istri mengajak jalan-jalan untuk menghilangkan kejenuhan. Kebetulan pada hari ini sekolah anak saya mengadakan libur selama 2 hari karena pihak sekolah mengadakan rapat/pelatihan guru-guru se-kecamatan Nisam. Mengingat ada waktu luang jadi saya mengiyakan ajakan tersebut walaupun tidak bertepatan dengan hari libur ataupun tanggal merah alih-alih untuk menyenangkan keluarga. Pada pukul 11:00 wib saya beserta keluarga mulai berangkat menuju ke pantai Ujong Blang kota Lhokseumawe dengan menggunakan kendaraan roda empat jenis minibus yang saya rental dari tempat penyedia jasa rental mobil beserta dengan seorang sopir. Pukul 11:45 kami tiba dipantai yang kami tuju.

Setibanya di pantai Ujung Blang, Anak - anak sangat bergembira sekali mereka langsung berkeliling untuk menikmati suasana pantai. Saya mencari tempat yang nyaman untuk bisa bersantai bersama keluarga. Pukul 13:05 wib saya melaksanakan ibadah shalat zuhur ditempat yang telah disediakan, kemudian menikmati hidangan makan siang yang telah kami pesan. Cukup lama juga kami di pantai Ujong Blang, saya membiarkan anak - anak saya bermain sepuasnya agar mereka senang.

Setelah jam menunjukkan pukul 18:35 saya beserta keluarga beranjak dari pantai Ujong Blang menuju ke Geurugok untuk menikmati Sate Apaleh yang sangat terkenal. Dari pantai Ujong Blang Lhokseumawe sampai ke Geurugok hanya butuh satu jam perjalanan. Pukul 19:50 kami tiba di geurugok setelah sebelumnya menunaikan ibadah shalat magrib diperjalanan. Selesai menyantap makan malam sate Apaleh kami berangkat pulang dan tiba dirumah pukul 22:25 dan selanjutnya membersihkan diri untuk beristirahat.

Demikian diary game saya 02 Maret 2023. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Salam Steemian,
@yuswadinisam

last year

foto sunset jih laga bang. mantap

Teurimong geunaseh…

Foto yang sempurna..saya suka Melihat gambar nya

Terimakasih atas penilaiannya

Sama bang😊

Pemandangan langit sore yang indah. Terima kasih sudah berbagi bersama kami

last year

Terimakasih sudah mengunjungi, saya masih dalam tahap pembelajaran. Semoga kita saling berbagi, mohon saran-sarannya

Terima kasih kembali, kita sama-sama belajar di sini dan saling suport 💪👍