Serunya Jalan Jalan Sore bersama Mereka

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua ?

Semoga kita selalu diberi kesehatan, kesempatan dan tetap dalam lindungan Allah swt.

Nah teman teman semua saya ingin berbagi pengalaman cerita hari ini dari hari yang sebelumnya mungkin cerita kali berbeda dengan cerita sebelumnya.

Senja bersama mereka begitu Indah

Pada sore hari Kami mengikuti arah jalan yang tak kunjung henti.

Disaat kami sedang berbincang bincang kami merasa bosan dengan suasana yang begitu saja namun ada sesuatu yang belom kami jalani yaitu jalan sore, saya pergi bersama teman teman, mereka datang dari berbagai kota, mereka ingin melihat keindahan alam yang ada di kota Takengon, Keindahan yang ada di takengon mungkin tidak ada di kota kota yang lain begitu sebaliknya Negeri diatas awan begitulah orang orang mengatakannya daerah yang sangat sejuk dengan fanorama alam yang sangat indah.

Pada jam 16.00 WIB kami berada di kampus UGP ( Aceh ) kami berkunjung ke kampus tersebut bersilaturrahmi dengan UKM MAHAGAPA, sembari berbincang saya mengajak teman teman jalan jalan sore keluar dari kampus tersebut.

Lama nya kami berjalan membuat kami lelah namun tak ada tempat untuk teduh dan bermain, kami berjalan mengikuti arah banyak hal yang kami lakukan berfoto, berbincang dengan warga setempat.

lama sudah kami berjalan rasanya capek jadi kami berdiri disamping jalan sambil beristirahat.

Sudah beberapa menit kami beristirahat kami melanjukan lagi namun tempat yang kami kunjungi lumayan jauh dari tempat yang kami diami, jadi kami Memerlukan sepeda motor untuk pergi kami mencari solusi apa yang harus kami lakukan kami melakukna kesibukan masing masing ada yang menelpon kawan ada yang mintak naik sama sopir mobil pick up ada juga yang cuman di pinggir jalan.

Sembari menunggu sepeda motor kami melanjutkan perjalanan langkah kami pun berjalan sepeda motor pun datang kami pun naik sepeda motor.

kami melanjutkan perjalan lagi mengingat waktu sudah sore kami mengunjungi tempat wisata yang terdekat yaitu wisata arung jeram, ketika kami sampai di tempat ternyata tempat wisatanya tutup yah gak jadi deh kesitu, kami hanya numpang photo aja di tempat tersebut karena emang cuman niat jalan jalan aja si gak ada niat mengarung ke tempat tersebut .

selesai dari tempat arung jeram kami melanjutkan ke tempat pacuan kuda yang tempat nya tidak jauh dari wisata arung jeram tersebut, kami mengelilingi tempat pacuan kuda ternyata banyak juga kuda di lapangan tersebut.

Ketika kami sedang jalan jalan kami pun melihat ada bapak bapak yang sedang memelihara kuda kami pun menyapa dan meminta menaiki kuda tersebut
Akhirnya bapak tersebut mengizinkan kami menaiki kuda itu walaupun hanya sekedar naik aja untuk berpoto.

Selesai sudah kami berjalan jalan sore waktupun menunjukkan tibanya azan magrib kami sudahi saja perjalanan senja kami

Seru juga ternyata mengisi waktu kekosongan dengan mereka
Sampai bertemu dilain waktu lagi teman teman semua semoga cerita kami bisa menghibur sahabat stemian semua

Salam Hangat@sarasari

Wah jalan-jalan yang sangat menyenangkan

Hhhe begitulah kira2

Seru lagi jika saya juga ada bersama kalian para anak gadis muda....
Hehe
😁😁😁

Ia ni kak tambah seru klau kakak ikut juga ... Hhhe