The Diary Game Selasa - 18 Juni 2024 Hari Liburan Yang Menyenangkan

in Steem SEA15 days ago (edited)

Selamat pagi teman-teman semua yang ada di komunitas yang sangat hebat ini semoga kita semua sehat-sehat selalu, dan kembali lagi bersama saya @saifulzero di hari yang sangat indah ini.

Sekitar pukul 07.05 menit waktu indonesia barat saya baru mulai mengisi daya hp saya yang sudah lobet baterainya, dipagi yang sejuk ini saya langsung ke dapur untuk membikin kopinya terlebih dahulu,setelah itu saya duduk santai diatas kursi sambil membaca buku ruqyah dan tidak lama kemudian datanglah orang membeli pulsa pada saya, kemudian saya tanya berapa pulsanya?
dia menjawab 10 ribu rupiah aja, saya jawab baiklah!
terus saya langsung mengisi pulsanya sebesar 10 ribu rupiah.

Buku ruqyah yang aku baca

Pada pukul 10.08 menit waktu indonesia barat saya langsung pergi mandi dan bersiap siap untuk pergi ke trienggadeng, yang mana ditempat tersebut merupakan tempat wisata yang indah dan tempatnya juga didekat pantai dan tidak lupa pula saya mengajak sang adik @zul01 untuk menemani saya diwaktu sampai disana.

Setelah semuanya sudah siap, saya dan adik saya @zul01 langsung menghidupkan motor untuk menempuh perjalanan yang panjang, sesampainya diperjalanan saya berkata kepada adik saya, kita isikan oli motor dulu ya, karena sudah lama gak terisi oli yang baru dan adik saya pun berkata yasudah isikan saja, dan pada akhirnya kami memutuskan untuk mengisikan oli motor terlebih dahulu agar nyaman berjalannya motor.

Setibanya ditempat pengisian oli, jam sudah menunjuki pukul 01.35 menit waktu indonesia barat kami langsung memarkirkan motornya ditempat itu dan saya langsung berkata kepada pemilik bengkelnya bang isikan oli sebentar? tukang pemilik bengkel pun menjawab baiklah.
Setelah diisikn olinya dan kami pun langsung melanjutkan perjalanan kami menuju ke trienggadeng ditempat wisata islami indah dan bagus untuk rekreasi.

tempat pengisian oli

Sesampainya ditempat tujuan kami ; yaitu tempat wisata islami jam sudah menunjuki pukul 02.31 menit waktu indonesia barat, kami langsung masuk kedalamnya dan berjalan lagi sebentar setengah jalan sudah ada orang yang meminta tiket masuk dan kami pun langsung mengasihnya sebesar 5 ribu rupiah karena dikira satu motor 5 ribu rupiah.
kami langsung memasuki lebih dalam lagi dan berhenti disebuah kedei yang bernama pondok dua putra, setibanya disana langsung kami pesan mie sedap goreng basah satu,kentang goreng, dan air jus mangga dan cappucino satu.

dipondok dua putra

pantai wisata trienggadeng

makanan dan minuman hari ini

Setelah kami pesan makanan dan minuman, pemilik pondok dua putra disitu langsung membikinnya untuk kami, dan kami pun menunggunya makanan dan minuman yang dibikinnya untuk kami, selesai dibikinnya makanan dan minuman langsung dihidangkan untuk kami untuk menyantapnya sampai habis.

Setelah pulang dari situ, kami langsung melanjutkan perjalanan lagi dan hingga beberapa saat hujan rintik rintik pun mulai turun dan kami langsung mencari mesjid untuk di singgahi dan kebetulan juga kami belum shalat ashar jadi kami memilih singgah dimesjid jami'k al munawarah untuk melaksanakan shalat ashar.

dimesjid jami'k almunawarah

Sesampainya dimesjid jami'k almunawarah saya langsung ke toilet karena kebelet pipis juga yang tidak tertahankan sudah dari jalan tadi, setelah dari itu saya mengambil wudhuk untuk shalat ashar,

toilet di samping mesjid jami'k al munawarah

waktu itu hujan pun turun deras sehingga kami terpaksa berteduh dimesjid sambil menunggu redanya hujan setelah hujannya sudah reda, kami langsung melanjutkan perjalanan kami menuju blang payang untuk menikmati indahnya alam ini, kala itu jam sudah menunjuki pukul 06.12 menit waktu indonesia barat sepulang dari itu kami sempat melihat sanset yang sangat indah dari barat tempat terbenamnya matahari dan kami langsung melanjutkan perjalanan lagi sampai ke kota simpang mamplam,

melihat sanset dari atas tanjakan

disitu kami sempat berhenti sejenak untuk membelikan dua bungkus nasi goreng untuk mengisi perut kami yang sedang kelaparan dan setelah membelinya kami langsung menancapkan gas lagi hingga sampai kerumah.

warung nasi goreng diseberang jalan raya

Sekian postingan saya kali ini, terima kasih atas perhatian.