The Diary Game 09 Juni 2024. Memancing menghilangkan pusing

in Steem SEA3 months ago

Halo sahabat steemit dimana pun berada bagaimana liburan akhir pekannya. Pasti menyenangkan.

Sama halnya dengan diriku,pagi tadi aku berangkat menuju ke spot mancing andalan ku. Selesai sholat subuh tadi joran dan segala keperluan lainnya telah disiapkan. Matahari dari ufuk timur pun semakin menanjak, setelah berpamitan dengan istriku lalu aku pun berangkat ke pelabuhan Ulee lheu, sebelum sampai disana aku singgah dulu di toko pancing. Disana aku ingin membeli udang untuk umpan pancing, rupanya udangnya susah habis tidak tersisa, lalu aku pun beranjak ke toko lainnya alhasil masih sama juga, kata si ibu penjual udangnya sudah habis di beli oleh pemancing ikan yang menggunakan boat. Karena sudah kepalang berangkat untuk mancing jadinya aku beli umpan udang mati seharga 5000 rupiah. Berbekal umpan itu aku lalu menuju ke spot mancing di ujung dermaga.

Tiba disana sudah banyak para pemancing yang datang lebih awal dari aku. Sebelum mulai mancing ku pasang dulu mata pancing dan pemberatnya. Hembusan angin laut yang sangat kencang membuat air bergerak bergelombang agak tinggi. Aku mulai memancing dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang dengan hasil yang kudapat hanya dua ekor ikan kecil.
Sebelum azan Zuhur aku telah sampai dirumah. Kedua anak ku menyambut didepan rumah. Sampai di rumah aku segera mandi dan sholat Zuhur. Lalu aku menonton acara tv bersama kedua anakku.

Sampai sore harinya baru aku keluar untuk membawa Abdullah potong rambut, selesai dari sana kamipun kembali kerumah. Cuaca yang masih panas di sore hari membuat malas untuk keluar. Dan tadi setelah Maghrib kami pun keluar jalan-jalan dan sampai singgah di kedai kopi Hana karu di arah lamjamee.

Kami pun segera naik ke roof top nya, dilantai atas ini view nya sangat bagus, makanan disini juga enak dan aman dikantong. Abdullah pun segera memesan mie goreng kesukaan nya, sedangkan Ibrahim tetap dengan jus alpukat, sedangkan aku dan istri memesan kopi dan teh tarik. Setelah selesai dengan makan minum nya kami pun kembali pulang sambil sekaligus jalan-jalan hingga sampai dirumah.

Sampai dirumah ku suruh kedua anakku untuk sikat gigi dan cuci kaki baru selanjutnya tidur.

3 months ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.