The Diary Game- kamis 27 Juni 2024 : pulang kerumah mertua dan makan malam bersama

in Steem For Lifestyle3 days ago

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya. .!!!

Sore hari aku mendapatkan pesan watshap dari suamiku menyuruhku untuk bersiap siap bahwa setelah magrib akan menjemputku untuk pergi makan malam ke rumah mertuaku, suamiku berada dirumah ibunya mertuaku karna bekerja bersama ayah mertua sore hari dia baru pulang bekerja.

Dia mengirim ku pesan dan ku menjawab kemna kita pergi apakah ke laut hahaha itu adalah candaan kami karna dia hanya menyuruhku bersiap siap tanpa memberitahu akan kemana, kemudian kami menelpon dan berbicara bahwa kakak ipar hari ini memasak nasi kuning jadi kami berkumpul untuk makan malam bersama.

Waktu magrib tiba suara adzan terlah berkumandang di mesjid aku berwudhu melakukan shalat magrib, setelah shalat dab berdoa aku langsung saja bersiap siap menunggu jemputan suamiku, aku juga mengajak keponakanku asfia untuk ikut, suamiku sudah pulang kerumah aku masih memakai hijabku, dia suamiku beristirahat sebentar menunggu selesai memakai hijab.

Kami berangkat jam 19:45 memggunakan sepeda motor jarak rumah kami tinggal ke rumah mertua sekitar 20 menit perjalanan, kami pergi melewati lasar tanah pasir, simpang ektren dan simpang t.punti barulah kami tiba disana, cuaca malam ini benar benar sangat dingin sekali sepertinya hujan akan turun malam ini.

Kami tiba di perbatasan desa suamiku dan aku melihat jalanan basah ternyata disana hujan baru berhenti dan alhamdulillah saat kami pergi tidak hujan sama sekali, aku tiba disana ibu mertuaku bertanya apakah kami terjebak hujan di jalan, aku memjawab saat kami pergi tidak ada hujan sama sekali, itulah kuasa allah ya , allah bisa mengatur hujan atau tidak nya.

Saat aku tiba disana semua masakan telah siap dimasak oleh kakak iparku yang pertama, sampai disana semua orang telah berkumpul ada ayah dan ibu mertua kakak ipar dan abang ipar yang tinggal di geudong juga pulang lebih awal, anak anak juga berkumpul dan bermain bersama.

Aku menyiapkan piring, gelas membawa semua barang ke ruang tengah kami duduk makan malam bersama, ada banyak menu makanan yang telah dimasak ada ayam goreng, ikan. Telur, sayuran, sambal dan juga kerupuk, minuman dingin juga telah dibuat satu termos besar, kami menikmati makan malam bersama, anak anak juga makan sambil bermain.

Ibuku berjualan memiliki warung kelontong di depan rumah setelah makan siang ibuku keluar untuk berjualan aku mengobrol dam menonton tv bersama kakak iparku, anak anak juga sangat ribu mereka bermain, bercanda dan berlarian, kalian tau sendiri kalau anak anak udah berkumpul oasti ada yang menangis karna sedikit bertengkar ya begitulah mereka bermain sambil merebut mainan sepeda.

Aku berada disana sampai jam 22:30 kami pulang lebih awal karna cuaca yang kurang mendukung, kakak iparku yang tinggal di geufong udah pulang lebih awal sekitar 30 menit yang lalu kami juga pamit untuk segera pulang, seperti tebakan pas kami keluar dari rumah hujan mulai turun rintik rintik kami lansgusng mengambil notor untuk segera pulang.

Kami menambahkan kecepatan berkendara takutnya hujan turun deras, cuaca yang sangat dingin angin pun bertiup kencang kami sudah sampai di jalan raya kami berhenti melihat depan belakang untuk menyebrabang, hujan semakin deras dan angin bertambah kencang kami menambahkan kecepatan mengendarai motor supaya cepat sampai minimal target kami adalah sampai di pasar tanah pasir aja.

Meskipun hujan turun kami singgah di pasar tanah pasir membeli beberapa keperluan dan jajanan asfia, setelah membeli semua keperluan kami langsung melanjutkan perjalan pulang selagi hujan tidak deras, kami juga lupa membawa jas hujan, saat pulang kami melewati jalan depan karna angin sangat kencang jalan perdesaan banyak tumbuhan aku takut jika terjadi sesuatu nisalnya pohon tumbang saat kita berkendara.

Kami tiba dirumah angin semakin kencang, kami memasukkan motor kerumah aku masih duduk diluar sebentar menunggu suami memasukkan motor, kami masuk kedalam kamar dan berganti pakain, saat hujan dan angin kencang kami pikir hujan akan turus deras karna sudah lama sekali tidak hujan, dan ternyata hujan deeas tidak turun sama sekali angin berhenti dan hujan hanya turus gerimis saja.

Baiklah teman teman demikian saja untuk postingan diarygame ku pada hari kamis, terimakasih untuk semua yang telah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenangkan dan sampai jumpa lagi di diarygameku selanjutnya

The Diary Game Kamis - 27 Juni 2024.
By @pecintabunga20

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 5

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07 We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.

Curated by : @karianaporras

3 days ago

Thank you for the support @karianaporras