The Diary Game || Selasa, 18 Juni 2024 || Liburan Menyenangkan di Waterboom Pidie Jaya

in STEEM FOR BETTERLIFE4 days ago

Dokumen Pribadi

Hai sahabat steemian, dimana pun berada, apa kabar hari ini, mudah-mudahan sehat dan selalu dalam lindungan NYA, amin.. Hari ini saya ingin berbagi cerita tentang aktifitas keseharian saya dengan judul Liburan Menyenangkan di Waterboom Pidie Jaya.

Selasa 18 Juni 2024 adalah hari yang istimewa bagi keluarga saya. Kami memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di Waterboom Pidie Jaya, yang berlokasi terletak di jalan Kantor Bupati menuju Reukom tepatnya di belakang Komplek Perkantoran Bupati Pidie Jaya atau lebih kurang sekitar 500 meter dari Jalan Layang Hati Gade Salam. Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Meskipun kami sudah sering berkunjung ke sana, namun keceriaan yang kami rasakan tetap sama.

Dalam perjalanan menuju ke tempat tujuan kami menggunakan motor bersama istri dan anak-anak, Sesampainya di lokasi, kami langsung menuju loket untuk membeli tiket masuk. Harga tiketnya cukup terjangkau, hanya 15 ribu rupiah per orang. Setelah membeli tiket, kami segera menuju area kolam renang. Terdapat tiga kolam renang berbeda di sana. Kolam renang untuk anak kecil, remaja, dan dewasa.

Dokumen Pribadi

Anak-anak saya langsung menuju kolam renang untuk anak kecil. Mereka sangat senang bermain di air sambil menikmati wahana air yang tersedia di sana. Sementara itu, saya dan istri menyempatkan diri untuk berendam di kolam renang remaja. Airnya sangat jernih dan segar, membuat kami betah berlama-lama di dalam air.

Setelah puas bermain di kolam renang, kami jalan-jalan dan mengeksplorasi lokasi Waterboom Pidie Jaya yang indah. Kami menikmati keindahan alam sekitar dan menikmati aneka makanan ringan dan minuman di kantin yang tersedia di sana.

Tak terasa waktu berlalu dan hari semakin gelap. Kami mengakhiri kegiatan liburan saat matahari hampir terbenam. Kami sangat senang menghabiskan waktu bersama-sama di Waterboom Pidie Jaya. Setelah selesai berlibur, kami berangkat pulang ke rumah menggunakan motor. Jarak dari Pidie Jaya ke tempat tinggal kami sekitar 40 km, tetapi dengan pemandangan alam Pedalaman yang indah, perjalanan ini tidak terasa melelahkan.

Dokumen Pribadi

Kami melewati berbagai macam pemandangan indah seperti sawah yang hijau dan perbukitan yang menghijau. Suasana alam yang tenang membuat perjalanan kami semakin menyenangkan.

Saat perjalanan, kami juga dapat menemukan beberapa warung makan untuk beristirahat sejenak di Pante Raja, termasuk mencoba makanan khas Pidie yang lezat seperti mie Aceh dan nasi goreng Aceh. Kami juga sempat berhenti di beberapa tempat untuk berswafoto dengan pemandangan indah Pedalaman yang memukau.

Dalam perjalanan pulang ini, kami terus tertawa dan bercanda, bahkan anak-anak kami pun tidak terlewatkan untuk ikut tertawa. Mereka senang mengingat kenangan indah selama kami berlibur di Waterboom Pidie Jaya.

Setelah 40 km perjalanan, kami akhirnya tiba di rumah dengan selamat. Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup kami, karena kami dapat menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas momen yang luar biasa ini.

Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berbagi cerita liburan bersama keluarga di Waterboom Pidie Jaya. Liburan adalah waktu yang tepat untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari dan menikmati keindahan alam sambil bersama orang-orang tercinta.

Saya berharap bahwa cerita ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Terkadang kita tidak menyadari betapa pentingnya waktu yang kita habiskan bersama hingga kita melakukannya bersama.

Terima kasih telah membaca cerita saya, semoga Anda menikmatinya dan menginspirasi Anda untuk melakukan perjalanan yang menyenangkan dan membangun kenangan indah bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!.

About Me: Clik here

Best Regards @muhammaddahron

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.