THE Diary Game - Senin - 11 - Maret |mengisi bahan bakar di pom bensin dan pergi ke pantai lancok

in STEEM INDONESIA7 months ago (edited)

Halo semuanya sahabat sahabat steemit. Apa kabar? Saya harap anda dalam keadaan sehat sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, seperti biasanya pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan sedikit aktivitas keseharian saya

bersantai dengan teman di waktu siang

Jadi seperti biasanya setelah saya bangun dari tidur, saya langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat subuh dua rakaat dan sesudah salat saya juga tak lupa berdoa untuk diri sendiri supaya di berikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa

Matahari pun sudah mulai cerah, saya pun bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk sarapan di waktu pagi supaya tubuh saya selalu sehat dan menjadi kuat, sambil sarapan saya juga menonton televisi

Kemudian pukul pun sudah menunjuki pukul 08:00 pagi, saya pun bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat sunat dhuha dua rakaat dikarenakan salat dhuha bisa mempermudah rezeki kita semakin lancar

Setelah berdoa sebentar, saya pun bergegas pergi ke kamar untuk tidur dhuha , singkat cerita setelah beberapa jam saya tertidur nyenyak, suara azan zhuhur pun berkumandang, saya pun langsung beranjak dari tempat tidur dan mengambil air wudhu untuk menunaikan salat zuhur empat rakaat

Perut saya pun sudah mulai terasa lapar dan saya langsung bergegas pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan diwaktu siang, singkat cerita setelah perut saya sudah mulai terasa kenyang, saya pun pergi ke salah satu kios yang ada di kampung saya untuk bersantai dan menikmati secangkir gelas sirup hijau dan juga di temani dengan sebatang rokok

mengisi bahan bakar di pom bensin

Setelah bersantai sebentar dengan teman kampung, saya pun bergegas pulang , sesampainya dirumah saya pun langsung bergegas masuk ke kamar dan mengambil handuk untuk membersihkan diri di karenakan saya ingin berpergian bersama teman ke pantai lancok

Setelah beberapa menit sudah memakai pakaian, teman saya pun tiba, saya pun langsung naik ke atas jok motor dan pergi, perjalanan saya menuju pantai lancok sekitar dua puluh menit kurang lebih, di saat berpergian kami bersinggah di pom bensin sebentar dikarenakan bensin kami sudah mulai

Bensin sudah penuh kami isikan, kami pun langsung menghidupkan motor lagi untuk melanjutkan perjalanan, di saat dalam perjalanan suara azan asar pun terdengar, kami langsung bersinggah di masjid dan mengambil air wudhu untuk menunaikan salat asar empat rakaat

Dan saya juga tak lupa untuk berdoa untuk diri sendiri supaya selamat dalam perjalanan menuju ke pantai lancok,setelah menunaikan salat asar, kami pun langsung melanjutkan perjalanan lagi, sesampainya di pantai lancok kami pun langsung bergegas memesan secangkir gelas fanta dingin

Setelah kami bersantai santai sebentar dan menikmati pemandangan pantai lancok yang sangat indah dan menawan, kami pun langsung bergegas untuk pulang di karenakan matahari sudah mulai terbenam

menikmati pemandangan pantai lancok

Setelah beberapa menit perjalanan kami pulang, saya pun sampai di rumah dengan keadaan selamat, singkat cerita suara azan magrib sudah terdengar, saya pun langsung bergegas pergi ke kamar mandi mengambil air wudhu untuk menunaikan salat maghrib tiga rakaat

Di setiap saat saya solat , saya tidak lupa berdoa untuk diri sendiri supaya di berikan keberkahan hidup oleh Tuhan yang maha kuasa, perut pun sudah mulai terasa lapar, saya pun langsung pergi ke dapur mengambil seporsi nasi untuk makan di waktu malam

Singkat cerita suara azan di masjid pun sudah terdengar, saya pun langsung mengambil motor untuk melaksanakan salat isya berjamaah dan menunaikan salat Tarawih malam pertama dikarenakan saya sebagai ummat muslim setiap datangnya bulan Ramadhan seluruh ummat muslim melaksanakan salat sunat tarawih

Setelah menunaikan salat sunat tarawih dua puluh tiga rakaat dan juga berdoa untuk diri sendiri, saya pun langsung bergegas untuk pulang di karenakan saya ingin pergi bermain ps bersama teman, singkat cerita kami pun langsung pergi, sesampainya di toko permainan ps, saya pun langsung menyewa bersama teman dua jam, kami bermain dengan sangat puas dan gembira, per jam rental ps sekitar 5 ribu atau setara dengan 5 steem, kami menyewanya dua jam berarti kami harus bayar 10 ribu atau setara dengan 10 steem

bermain ps bersama teman

Demikianlah postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, saya minta maaf apabila ada kesalahan kata atau pun penulisan kata, dan saya juga sangat berterimakasih kepada sahabat steemit yang selalu mensupport saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya

salam hangat dari saya @mhmmdzaki

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

This post has been upvoted through -Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For March 2024 Curated by - <@goodybest>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

7 months ago

Pantai Lancok adalah lokasi wisata paling di minati di sekitaran Aceh Utara dan Lhokseumawe, kami juga sering pergi kesana di waktu luang untuk bersantai bersama.