The Diary Game season 3 ( 20 Oktober 2020 ) Mengunjungi Beberapa Tempat Wisata Di AcehsteemCreated with Sketch.

in WORLD OF XPILAR4 years ago

Saat di puncak gunung gurute,Aceh, Indonesia

Hay sahabat stemian apa kabar hari ini?

Saya kembali mencerita kan sedikit cerita saya sehari hari dan saya menceritakan kegiatan saya pada hari Selasa tanggal 20-10-2020 yaitu kegiatan saya kemarin.

Di puncak gunung Gurute sambil minum kopi Khop itu adalah kopi Khas Meulaboh

Saya dan juga beberapa kawan saya ingin berpergian ke beberapa tempat wisata yang ada di Aceh karena ingin menikmati hari hari kami dengan santai dan juga bisa masalah mungkin yang ada di pikiran atau beban bisa di katakan, bisa hilang dengan melakukan berpergian ke beberapa tempat wisata untuk menikmati keindahan alam yang ada di Aceh

Sebenarnya di Aceh sangat banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi dan masih sangat alami seperti air terjun tujuh bidadari yang begitu indah dan juga sangat alami suasananya karena tidak banyak yang tau tempat tersebut tetapi sangat indah tempat nya mungkin jarang dikunjungi karena bisa di katakan sangat jauh tempat tersebut dari pemukiman dan saat kita menuju kesana kita harus melewati gunung gunung yang begitu tinggi dan harus melewati jalan setapak mungkin karena ini orang tidak sanggup untuk berpergian ke tempat 7 bidadari
Seperti apa sih keindahan tempat tersebut di sini saya cuplikan beberapa foto tempat tersebut

images (1).jpeg
Sumber
images.jpegSumber

ini beberapa foto tempat wisata tujuh bidadari yang terletak di Aceh Utara di salah satu Desa di Nisam

Saya sudah 3 tahun tidak pernah mengunjungi tempat 7 bidadari tersebut mungkin belum memiliki kesempatan untuk bermain ke tempat tersebut
Mungkin kalau ada sahabat steemian ada pergi ke Aceh Utara boleh sekali-kali mengunjungi tempat tersebut
Kembali lagi ke cerita dasarnya tadi saat saya pergi bermain main di gunung Gurute dan
Kami juga pergi kesalah satu tempat wisata di aceh yang sudah bisa di katakan modern walaupun masih tiruan dari negara eropa yaitu menara Eiffel yang ada di Paris dan berhasil di tiru oleh masyarakat aceh, sehingga dengan ada nyan tempat tersebut banyak masyarakat dan juga Tokoh-Tokok masyarakat yang hadir untuk melihat menara tersebut saya pada hari Selasa kemarin juga pergi kesana bersama kawan-kawan sayang untuk bisa refreshing kata kata kawan saya.

Salah satunya, tempat wisata di kawasan Lhokseudu, Layeun, Leupung, Kabupaten Aceh Besar. Yang terbaru di situ, adanya bangunan tiruan Menara Eiffel yang merupakan bangunan di Paris wilayah Negara Eropa

Saya dan kawan-kawan saya pergi ke situ dan foto di atas foto asli, saya yang mengambil gambar tersebut dengan handphone Xiaomi saya dan agak gelap sedikit foto tersebut di karnakan kami sampai di tempat tersebut sudah sore dan juga sudah hampir malam makanya foto juga agak sedikit gelap karena sinar matahari sudah mulai menghilangkan sedikit demi sedikit dan kami juga minum kopi di warung yang di sediakan di tempat tersebut
Langsung aja saat kami sampai ke situ ada pelayan yang menanyakan kepada kami
Pelayan: mau pesan apa pak??
Kami: kopi aja lah dex semuanya ya
Tidak lama setelah menunggu akhirnya kopi yang kami pesan juga di antar kepada kami dan kami langsung aja meminum nya karena menurut saya kopi di situ sangat jauh beda rasanya dan sangat nikmat menurut saya

Saat ngopi di pulau Sedu sambil berbincang tentang rencana Promo Steemit di seluruh tempat kami tinggal

Setelah cerita panjang lebar bersama teman-teman saya dan mengambil beberapa foto untuk kami abadikan di dalam album foto kami dan akhirnya kami pulang sama sama ke tempat masing-masing,
Dan malam itu kami juga membuat satu agenda yaitu panggang ikan di salah satu pantai di Aceh Utara, Krung Mane, laut Tanoh Ano
Jam 12 malam kami sudah berkumpul di tempat tujuan untuk panggang ikan dan bisa di nikmati di pinggir laut dengan malam yang begitu sunyi dan sangat bagus untuk kita berpikir dengan fokus untuk bisa memajukan steemit dan masa depan yang lebih cerah

duduk sebentar sambil menunggu semuanya datang ke tempat untuk melakukan agenda tersebut

Saya sengaja malam itu memakai baju yang berlogo steemit dengan tujuan mempromosikan steemit walaupun di malam hari dan juga sedang menjelaskan tentang steemit dan tujuan mereka bergabung ke steemit, saya jelaskan secara mendetil dan mudah di mengerti oleh mereka yang belum pernah bergabung dengan steemit.

Dan akhirnya setelah itu semua terlaksana kami juga pulang ke rumah karena waktu itu sudah hampir pagi dan jam sudah menunjukkan jam 04.25 pagi dan belum tidur sedikit pun.

Itulah cerita saya hari Selasa 20-10-2020, semoga sahabat steemian suka dengan cerita yang saya bagikan.
Semoga kita berjumpa di lain waktu dengan tema yang berbeda dan juga lebih bermanfaat untuk kita semuanya.

@steemchiller @inwi @justyy @steem.history

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Perjalanan yang menyenangkan @imamalkimas

Bereh kawann. Semangat sabe pokk jih klinyo

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

Tujuh bidadari sangat Bagus, beberapa teman saya telah mencapai puncak daerah itu pada tahun 2018.👍

@imamalkimas you had a beautiful day.You really had fun.

That 7 angels water fall looks so beautiful.I would love to be there.That tower also looked like the Eiffel tower in France.

Overall,,you had a nice day.

Best Regards!!

#onepercent #nigeria

Those touristic sites are so beautiful and I will love to visit one day. You had an amazing especially with your friends. It was nice for your to talk about steemit to your friends. Courage. Thanks for sharing your day