The Diary Game, Sabtu 27 April 2024 | Indahnya Taman Waduk Jeulikat

in Steem SEA2 months ago

Indahnya Taman Waduk Jeulikat

Setelah sekian lama, akhirnya pagi ini hujan turun lagi yang membuat suasananya menjadi sangat nyaman karena udaranya yang sangat dingin. Beranjak dari tempat tidur saya langsung memberikan pakan ayam-ayam saya dan memberikan mereka pakan.

Setelah itu barulah saya langsung menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan pagi yang telah Ibu siapkan, saat melihatnya sudah mulai mereda saya pun langsung berangkat ke lapak jualan bersama Ayah.

Setibanya di pasar saya langsung menata semua buah mangga yang kami jual diatas meja, suasana pasar hari ini juga tidak begitu ramai karena cuaca yang sedang hujan.

menutup lapak jualan saya saat hujan sedang turun

Saat saya sedang berjualan, sekitar jam 12 siang hujan kembali turun yang membuat saya harus segera menutup lapak jualan saya supaya buah mangga yang saya jual tidak basah. Sekitar jam 1 siang barulah saya kembali pulang ke rumah setelah ayah tiba di lapak jualan buat menggantikan saya.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati makan siang di rumah barulah saya langsung keluar lagi buat nongkrong sebentar bersama teman baik saya @ismuhadiadi di Warkop.

nongkrong bersama @ismuhadiadi

Setelah saya menulis 2 postingan siang ini, sekitar jam 4 sore kami pun memutuskan untuk jalan-jalan sebentar sore ini, sore ini kami memutuskan untuk pergi ke Waduk Jeulikat yang berlokasi tidak begitu jauh dari tempat tinggal kami.

Setibanya kami di Waduk Jeulikat saya melihat pemandangan disini sangat indah, melihat setiap sudut pemandangan disini membuat saya bernostalgia karena dulu sekitaran tahun 2018 saya sangat sering jalan-jalan kesini bersama teman-teman baik saya.

Salah satu spot favorite kami di waduk jeulikat ini adalah di tangga yang berada tepat di tengah taman waduk ini, tangga ini terlihat sangat indah dengan pemandangan hijau di sekitarnya, taman disini di rawat dengan sangat baik yang membuat kami merasa begitu bahagia berada disini.

spot terindah di Waduk Jeulikat

Sekitar jam 5 sore barulah kami pulang lagi ke rumah, setibanya di rumah saya dan setelah menunaikan Solat Asar saya pun langsung pergi ke lapak jualan kami buat membantu Ayah menutup lapak jualan kami.

Malam harinya, setelah saya menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya di rumah, barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Warkop sambilan menulis diary ini.

nongkrong bersama kawan

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

2 months ago

Suasana yang begitu indah apalagi senior legendaris yang mengambil gambarnya 😁😁