The Diary Game, Minggu 9 Juni 2024 | Harus selalu belajar hal baru

in Steem SEA16 days ago

Cuaca yang sangat cerah hari ini

Pagi ini cuaca benar-benar sangat cerah, hal ini sangat wajar karena setelah beberapa hari hujan pasti cuacanya akan kembali cerah seperti hari ini. Beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan kemudian saya langsung lanjut menikmati sarapan pagi yang telah Ibu siapkan.

Setelah itu saya juga tidak lupa untuk memberikan pakan ayam kesayangan saya di kandang belakang rumah, hari ini ayam-ayam saya terlihat sangat ceria dengan kondisi tubuhnya yang sangat sehat.

Kemudian barulah kini saya mulai membuka Smartphone untuk menulis beberapa postingan dan juga mengedit vidio untuk saya upload di Tiktok. Saya selalu semangat beraktivitas dengan menggunakan Smartphone saya di rumah karena saya tidak harus bekerja keluar rumah lagi.

Sekitar jam 1 siang, setelah saya menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah barulah saya keluar buat ngopi sebentar di Warkop, saya juga menyempatkan waktu nongkrong siang ini dengan menulis beberapa postingan dan juga mengupload postingan yang telah saya tulis di rumah tadi.

ngopi siang di Warkop

Saya juga banyak belajar tentang aset crypto yang saya investasikan seperti $MANTA, siang ini saya melihat cuaca terlihat sangat cerah yang membuat saya memutuskan untuk jalan-jalan sore ini.

Sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah, setelah menunaikan Solat Asar sore ini saya memutuskan untuk mengajak teman baik saya Ismuhadi buat jalan-jalan santai ke Kota Lhokseumawe.

pergi ke pantai bersama Ismuhadi

Sepanjang perjalanan kami sore ini kami di sambut dengan berbagai pemandangan indah di sepanjang jalan yang membuat perjalanan kami terasa begitu menyenangkan, kami juga mampir di salah satu spot pantai terindah di pinggiran Kota untuk menikmati indahnya pemandangan sunset sore ini.

Sekitar jam 6 sore barulah kami kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib. Selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong sebentar bersama @dikimom2 di Warkop Zakir.

Malam ini kami banyak mengobrol tentang perkembangan akun steemit kami masing-masing dan juga kami banyak berbagi ilmu tentang beberapa aset crypto yang berpotensi akan mengalami kenaikan ratusan persen di masa Altcoin season mendatang.

nongkrong bersama @dikimon2

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

15 days ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.