The Diary Game, Kamis 27 Juni 2024 | Menikmati Indahnya Pemandangan Di Bukit Goa Jepang

in Steem SEA23 days ago

Bukit Goa Jepang

Cuaca hari ini terlihat sedikit mendung dan pagi ini hujan gerimis juga terus turun yang membuat udaranya terasa sangat dingin, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan sedikit dan kemudian saya pun langsung lanjut menikmati sedikit sarapan.

Setelah itu barulah saya mulai menuju ke belakang rumah buat memberikan pakan ayam buat Ayam-ayam kesayangan saya, saya juga langsung melepaskan mereka dari dalam kandang.

Lalu kini saya pun langsung lanjut membuka Smartphone untuk menulis postingan buat saya upload di steemit, saya juga mengedit beberapa vidio buat saya upload di Tiktok nanti siang.

Saya selalu merasa bersemangat saat beraktivitas di media sosial karena pekerjaan ini terasa menyenangkan. Sekitar jam 12 dianggap barulah saya menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur, setelah Solat dan makan siang di rumah, kini saya memutuskan untuk ngopi sebentar di Warkop buat ngopi sambilan lanjut beraktivitas di media sosial.

ngopi di Warkop sambilan menulis postingan

Setibanya di Warkop saya langsung membuka Smartphone buat mengupload postingan di steemit dan juga mengupload beberapa vidio di Tiktok. Siang ini saya hanya nongkrong sebentar, setelah semua pekerjaan saya selesai sore ini saya ingin jalan-jalan sebentar bersama teman baik saya Ismuhadi.

Setelah menjemputnya ke rumah, kami pun langsung berangkat untuk jalan-jalan ke Bukit Goa Jepang, pemandangan di Bukit Goa jepang sore ini benar-benar terlihat sangat indah, tetakhir kami pergi kesini sudah sangat lama, kira-kira ada 6 tahun yang lalu terakhir kalinya kami pergi kesini dan hari ini barulah kami pergi kesini lagi.

menikmati indahnya pemandangan di Bukit Goa Jepang

Pemandangan yang kami lihat di Bukit Goa jepang benar-benar sangat indah yang membuat saya ingin sering-sering pergi kesini lagi. Dalam perjalanan pulang kami mampir sebentar di pinggir Jalan buat membeli Somay.

membeli Somay

Setelah itu kami pun langsung lanjut pulang karena hari juga sudah semakin gelap. Setibanya di rumah, setelah memasukkan semua ayam ke dalam kandang saya pun kini langsung lanjut menyegarkan badan dan berwudhu buat lanjut menunaikan Solat Magrib.

Selesai menunaikan Solat Magrib dan makan malam di rumah, malam ini saya langsung keluar lagi untuk lanjut bekerja sambilan nongkrong bersama teman-teman di Warkop.

nongkrong bersama kawan

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

23 days ago

Hari yang menyenangkan bisa jalan-jalan.

22 days ago

Hehe, iya buk

Gua Jepang memang hana ubat

Apotik tutup

20 days ago

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.