The Diary Game, Kamis 1 Agustus 2024 | Jalan-jalan ke pantai sebentar setelah seharian bekerja

in Hot News Community3 months ago

Indahnya pemandangan pantai sore ini

Hari ini kami telah memesan satu bakul buah langsat manis dari Toke buah langganan kami yang akan diantarkan tepat jam 8 pagi, jadi pagi ini saya bangun sangat awal agar saya bisa menerima buah langsat nya tepat waktu.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan pagi saya pun langsung menuju ke pasar buat membuka lapak jualan kami, tidak lama setelah saya membuka lapak jualan dan menata semua buah-buahan segar diatas meja, kini buah langsat nya pun sudah tiba dan saya langsung menatanya diatas meja supaya saya bisa langsung menjualnya.

berjualan di pasar

Buah langsat yang datang hari ini rasanya benar-benar sangat manis yang membuatnya juga laris manis. Setelah 4 jam berjualan, sekitar jam 12 siang saya pun langsung pulang lagi ke rumah karena setiap siang hari saya harus lanjut mengerjakan pekerjaan pribadi saya.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Zuhur, setelah Solat dan makan siang saya pun langsung pergi ke Warung Kopi buat lanjut bekerja di akun media sosial saya.

Setibanya di Warkop hal pertama yang saya lakukan adalah mengupload satu postingan di akun steemit kesayangan saya, setelah itu saya langsung lanjut menulis satu postingan lainnya, kemudian saya juga lanjut mengedit vidio buat saya upload di akun tiktok afiliasi saya.

ngopi sambilan menulis postingan dan beraktivitas di steemit

Setelah semua pekerjaan saya selesai, sekitar jam 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang, sebelum pulang saya mampir sebentar di Mesjid buat menunaikan Solat Asar.

menunaikan Solat Asar di Mesjid

Setelah selesai Solat Asar, melihat cuaca sore ini terlihat sangat indah saya pun memutuskan buat jalan-jalan sebentar ke Pantai Ujong Blang sebelum pulang ke rumah.

menikmati indahnya pemandangan sore di pantai Ujong Blang

Setibanya di pantai saya melihat pemandangan pantai sore ini sangat indah dengan pemandangan sunset yang sangat spektakuler. Menjelang malam barulah saya kembali pulang ke rumah.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib, sehabis menikmati makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat ngopi sambilan lanjut bekerja di akun sosial media saya.

ngopi malam sambil lanjut menulis

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

3 months ago

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️

2 months ago

Lon Pih sering Jak ulaot tapi wate suntuk sagai🤭

😁😊

Semangat ya bang ikwal jualannya