News The Diary Game, Senin 3 Juni 2024 | Hari yang panjang dan sangat menyenangkan

in Hot News Community2 months ago (edited)

Menikmati indahnya pemandangan pantai di sore hari

Suara Azan Subuh di pagi yang dingin dan sunyi seperti pagi ini membuat saya terbangun dari tidur nyenyak saya malam ini, beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Subuh.

Setelah Solat Subuh saya menyempatkan waktu sebentar buat membaca Surah Al waqiah, setelah itu saya membuka Smartphone sebentar buat melihat beberapa notifikasi yang masuk di akun steemit kesayangan saya.

Setelah sempat kembali tertidur tadi setelah menunaikan Solat Subuh, tepat jam 8 pagi barulah saya kembali terbangun dengan badan yang sangat segar. Setelah menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan saya langsung menuju ke Keude Geudong buat pergi ke Toko Foto Copy sebentar karena saya ingin memfoto copy beberapa berkas penting yang lupa saya foto copy kemarin.

Saat di Toko Foto Copy

Pulang dari Toki Foto Copy saya langsung pulang lagi ke rumah, setibanya di saya duduk sebentar di teras rumah sambilan bermain dengan kucing kesayangan saya, begitu Azan Zuhur berkumandang saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

bermaik bersama kucing kesayangan saya

Sehabis menikmati makan siang barulah saya keluar sebentar buat ngopi di Warkop karena saya ingin menulis beberapa postingan buat saya upload di steemit dan juga saya ingin membuat beberapa vidio buat saya upload di Tiktok.

ngopi di Warkop

Siang ini saya melihat cuacanya sangat cerah yang membuat saya berinisiatif buat jalan-jalan sebentar nanti sore. Tepat jam 4 sore saya pun memutuskan untuk langsung pulang karena saya ingin jalan-jalan sore sebentar di hari yang indah ini.

Setibanya di rumah, setelah saya menyegarkan badan dan menunaikan Solat Asar di rumah, saya pun langsung mengajak teman baik saya Ismuhadi buat jalan-jalan sore ini.

Di sore yang indah ini kami memutuskan untuk jalan-jalan ke pantai Ujong Blang, dalam perjalanan kami mampir di pinggir jalan sebentar buat menbeli Somay, setelah itu kami pun langsung lanjut menuju ke spot indah di pantai Ujong Blang yang ingin kami kunjungi.

menikmati pantai sambilan makan somay

Pemandangan pantai ujong blang sore ini benar-benar sangat indah, pemandangan laut biru dan langit biru bercampur warna oren karena pantulan sinat matahari sore benar-benar membuat pemandangan disini terlihat sangat menakjubkan.

Kami menikmati pantai Ujong Blang sore ini dengan penuh senyuman dan kebahagiaan, ini adalah salah satu spot pantai Ujong Blang favorit kami.

perjalanan pulang

Sekitar jam 6 sore barulah kami kembali pulang ke rumah, tepat saat Azan Magrib berkumandang barulah kami tiba di rumah kami masing-masing.

Setelah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Magrib, saya merebahkan badan sebentar di kamar buat beristirahat, sekitar jam 8 malam setelah saya menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya kembali keluar buat ngopi sebentar di Warkop sambilan menulis diary ini.

ngopi di Warkop

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

2 months ago

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

1. Join at least #club100.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action