50% payout postingan ini di donasikan kepada akun @steem.amal the diary game (19 sebtember 2021) Berwisata ke Takengon

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum sahabat steemit semua, Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang keseharian saya dan teman-teman, Minggu yang cerah, Pada hari libur ini saya ingin relax bersama teman dan sahabat Melepas beban setelah melakukan aktivitas perkuliahan selama sepekan, Bangun di pagi hari membuat badan saya jadi lebih segar dan fresh karena tidur yang nyenyak tadi malam, Saya bergegas menuju kamar mandi dan membersihkan diri untuk menunaikan sholat subuh, setelah selesai sholat subuh saya langsung packing keperluan menuju kota dingin.

Photo kebersamaan

Jam 08:30 wib kami sudah berkumpul di titik kumpul, Kami langsung menghidupkan kereta dan brangkat, Di perjalanan menuju kota dingin cuacanya sangat cerah, Pada Jam 11:30 kami sudah sampai di wisata buntul rintis yang berada di atas bukit, kami duduk sambil ngopi-ngopi dan makan-makan bersama sambil menikmati keindahan pesona di atas bukit dengan cuaca awan yg sangat cerah, dan pemandangan yang sungguh indah dan Sangat ramai pengunjungnya.

Photo pemandangan di buntul rintis

Setelah menikmati keindahan yang ada di buntul rintis kami langsung bergegas menuju ke wisata danau laut tawar, di situ saya melihat pemandangan laut yang biru dan indah dengan berhias bukit-bukit di sekelilingnya. Sungguh membuat hati saya tenang, nyaman dan fresh, seakan-akan hilang semua Rasanya lelah setelah melihat pemandangan di laut tawar, rasanya ingin nyebur ke laut, Setelah 30 menit lebih di laut tawar hari pun sudah siang dan suara azan pun berkomandan, kami menuju ke musholla terdekat dan sholat dhuzur bersama, Setelah selesai sholat kami duduk sejenak.

Photo pemandangan di laut tawar

Jam 01.30 wib kami menuju wisata Pante minye yang berada di sekitaran danau laut tawar.Di situ pun kami duduk dan makan-makan bersma sama, kemudian kami berangkat lagi mengelilingi danau laut tawar, Jam 04.00 wib kami sholat berjamaah bersama di mesjid. Setelah itu haripun semakin sore, jadi kami langsung bergegas pulang karena cuaca nya tidak mendukung lagi takutnya kabut dan tidak bisa terlihat jalanan. Tiba-tiba hujan pun mulai turun kami sangat berhati-hati dalam melakukan perjalan, karna takut jalanan yang licin. Di tengah perjalanan hujan pun mulai deras jadi terpaksa saya dan teman-teman berhenti sejenak untuk menikmati makan dan kopi.

Photo lagi makan-makan dan ngopi

Setelah 30 menit lebih kami berteduh hujan pun reda saya dan teman melanjutkan perjalanan menuju pulang, Jam 06.30 wib Alhamdulillah saya dan teman sampai di rumah dengan selamat. Kemudian saya langsung mandi bersih bersih. Magrib pun telah tiba dan saya langsung mengambil wudhu dan sholat Magrib selesai sholat magrib saya menikmati makan malam bersama keluarga, setelah dduk bersama keluarga saya langsung ke kamar untuk istirahat dan tidur karena sangat lelah seharian jalan-jalan.

CameraOppo
Locationaceh Takengon
Photographer@ikhsanart

Demikian diary saya hari ini, semoga kalian suka dengan postingan saya dan bisa menghibur kalian semua, sampai jumpa di postingan saya berikutnya.

Salam @ikhsanart.

Mohon untuk tidak menggunakan tag steemamal50pc apabila Anda tidak mengatur 50% payout untuk Steem Amal

3 years ago (edited)

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.