The Diary Game 28 Juni 2024||🚗 Perjalanan Menuju Liburan ke Berastagi, Sumatera Utara🚗

in Traveling Steem8 days ago

🙏 Salam

Apakabar sahabat Stemians dimanapun berada. Saya kembali hadir pada postingan diary game hari ini. Kebetulan sedang libur sekolah anak-anak, jadi saya akan membagikan postingan saya seputar liburan kelurga selama 3 hari. Hari Ini adalah postingan part 1 pada Diary game saya. Insya Allah saya akan membagikan postingan liburan part 2 dan selanjutnya. Mudah-mudahan bisa memberi bacaan yang menarik bagi sahabat stemians semua.

🌞Pagi hari sebelum berangkat🌞

Hari ini saya dan keluarga besar saya berencana akan pergi ke Berastagi, Sumatera Utara untuk mengisi hari libur sekolah anak-anak. Kegiatan ini sudah kami rencanakan jauh hari sebelumnya. Saya dan keluarga kecil saya akan berangkat bersama Ayah, keluarga kakak pertama, dan keluarga adik-adik saya menggunakan 3 mobil pribadi. Ayah saya ikut bersama keluarga kecil saya. Sementara dua keluarga adik saya berada dalam 1 mobil dan kakak pertama bersama keluarganya.

Pagi hari, Sebelum berangkat saya pastikan semua isi tas koper sudah lengkap dengan keperluan keluarga selama 3 hari dalam perjalanan liburan. Ada 2 tas koper dan 1 tas perlengkapan toddlerr Uwais. Tas Pink berisi baju 3 anak, dan tas hitam berisi baju saya dan suami. Setelah semuanya beres, kami memasukkan tas-tas tersebut ke bagasi mobil. Dan saya menyiapkan anak-anak untuk mandi dan berpakaian.

Sekitar jam 11 kami sudah siap berangkat dan menjemput ayah saya dikediamannya. Menurut hasil rapat kecil kami, kami bisa berangkat pada waktu yang berbeda karena masing-masing anggota keluarga harus menyelesaikan pekerjaan nya. Dan keluarga saya adalah yang berangkat pertamakali. Mengingat hari ini adalah hari Jum'at, saya mengajak ayah makan siang terlebih dulu di warung nasi padang "Atra" yang terletak tak jauh dari kediaman ayah saya.

Setelah itu baru kami memulai perjalanan. Ayah dan suami berencana shalat Jum'at di salah satu mesjid yang berpapasan dengan waktu shalat Jum'at nantinya.

Sore Hari

Setelah selesai shalat kami melanjutkan perjalanan. Sepanjang perjalanan anak-anak tertidur. Sampai akhirnya kami tiba di Langsa dan singgah sesaat untuk istirahat dan ngopi. Kami singgah di Pos kupi, Langsa. Sudah menjadi kebiasaan setiap perjalanan ke Medan, suami selalu singgah ditempat ini.

Setelah suami merasa fit untuk kembali mengemudi, kamipun melanjutkan perjalanan kami ke Medan. Alhamdulillah perjalanan kami normal-normal saja tidak ada masalah yang berarti. Sesekali mobil kami berhenti untuk membeli jajanan anak-anak agar anak-anak tidak bosan didalam mobil.

Malam Hari

Sekitar pukul 9 malam kami tiba di Medan, kami akan menginap di Medan malam ini. Dan rencananya jam 6 pagi kami akan berangkat menuju 2 tempat. Tempat pertama, Mikie Fundland, dan Sinabung hill Resort Berastagi Sumatera Utara. Kami berencana berangkat di awal pagi agar tidak terkena macet nantinya.

Sebelum sampai dipenginapan, saya mengajak keluarga makan malam di salah satu cafe milik orang aceh di Medan. Jadi, sampai dipenginapan bisa langsung tidur. Tak ada lagi perut yang penasaran karena belum makan malam. Sambil makan, saya menelepon rombongan Kakak dan adik-adik saya. Menanyakan keberadaan mereka sudah sampai dimana. Karena kami tadi berangkat lebih dulu dari mereka. Saya sudah memesan 3 kamar di penginapan yang sama.

Sekitar pukul 11 malam semua rombongan sudah tiba dipenginapan. Dan kami semua beristirahat untuk mempersiapkan energi untuk esok hari.

Demikian postingan part 1 saya, sampai jumpa dipostingan part 2 liburan keluarga besar saya.

Salam sukses
@elagusella

7 days ago

enak kali bisa liburan bersama keluarga besar kompak selalu

Iya terimakasi bu sri

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:

AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Burnsteem25x
Free bots☑️
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 8 upvotes, 8 accounts, last 7d )
Score8.5/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

7 days ago

Terimakasih atas verifikasinya

6 days ago

Saya menunggu part 2 buk ella.. as soon as possible ya...